29 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

20 Jul 2015
By admintph

5 Tips Gali Dan Asah Passion Sejak Sekarang

5 Tips Gali Dan Asah Passion Sejak Sekarang

Passion adalah bakat terpendam yang perlu digali dan diasah secepat mungkin. Passion tidak akan hilang di dalam diri manusia. Namun jika tidak digali dan diasah, maka passion hanya mengendap di dalam diri. Passion seseorang akan menjadi dirinya gemilang. Ketika tekun menjalani apa yang sesuai dengan passion, maka kamu sudah menggali dan mengasah passion yang dimiliki. Berikut tips untuk gali dan asah passion Kamu lebih terarah.

Nasehat Orang Lain Sangat Berharga

Menggali dan mengasah passion dengan selalu haus nasehat dari orang lain. Satu nasehat sangat berharga untuk menemukan apa sebenarnya passion fren. tidak sedikit orang yang kurang menyadari passion mereka. Dengan nasehat dari orang lain, maka fren dapat yakin untuk mengetahui bahwa inilah passion yang harus digali dan diasah agar lebih tajam.

Gali Dan Asah Bakat Tersembunyi

Passion ditemukan dari bakat tersembunyi. Terus gali dan asahlah bakat tersembunyi yang fren miliki. Tidak sembarang orang memiliki bakat tersembunyi. Tidak semua orang memiliki bakat tersembunyi yang sama. Ketika menyadari fren lebih mampu dalam bidang tertentu dibandingkan orang di sekitar, maka itulah yang perlu fren  gali dan asah sebagai passion.

Hobi Menuju Passion

Banyak orang menganggap hobi sebagai refreshing. Padahal hobi dapat mengantarkan fren menuju passion. Sehingga gali dan asah terus hobi kamu . Contoh, jika selama ini fren begitu hobi memasak, maka gali dan asah terus kemampuan fren tersebut. Kemudian fren memiliki tujuan membuka catering yang ternyata hasil dari menggali dan mengasah passion melalui hobi memasak.

Kembangkan Pembahasan Yang Selalu Diutarakan

Fren tentu pernah membahas sesuatu dengan teman. Namun tanpa k amu sadari pembahasan hanya berkutat dalam hal tertentu setiap hari. Contoh sederhana, kamu bercerita suatu ketika jalan-jalan dan menikmati kuliner. Ujung pembahasan mengenai keinginan fren untuk membuka usaha. Terlihat passion fren di bidang usaha dan itu perlu segera Kamu gali dan asah lebih dalam. Kamu selalu membahas mengenai usaha yang ternyata kamu sebenarnya memiliki passion untuk menjalankan sebuah usaha.

Banyak Bertanya

Kamu tentu akan merasakan kebingungan. Membawa pada ketidak yakinan apakah benar ini passion Kamu. Jika demikian, maka tanyakan saja kepada kerabat atau teman fren. Demi meyakinkan diri memang itulah passion Kamu.

Menemukan passion itu mudah. Namun untuk menggali dan mengasah passion itu perlu niat dan kemauan. Jangan sampai fren kehilangan passion paling berharga untuk menuju puncak gemilang dalam hidup.

Write a Reply or Comment