27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

08 Oct 2015
By admintph

Deretan Miliyader Muda yang Akan Menginspirasimu

Deretan Miliyader Muda yang Akan Menginspirasimu

Fren, masih ingat nggak peribahasa muda kaya raya, tua hura-hura? Gambaran kehidupan sempurna ini sepertinya tidak mungkin bisa terwujud, kecuali kalau kamu memang anak orang super kaya yang kekayaannya tidak akan habis di pakai pesta hingga puluhan, bahkan ratusan tahun.

Tapi sayang, untuk mendapatkan kehidupan indah bergelimpangan harta bukanlah hal yang mudah, butuh kesabaran, kerja keras dan tentu saja keberuntungan untuk meraihnya, terutama bisa jika seluruh kekayaan tersbeut bisa kamu dapatkan di usia yang relatif masih muda.

Dilansir dalam Forbes, berikut merupakan miliarder muda yang kekayaannya menggemparkan dunia.

Dustin Moskovitz

nama Dustin Moskovitz memang tidak bisa dilepaskan dari Mark Zuckerberg, mengingat kedua miliarder muda ini merupakan teman sekelas ketika kuliah di Universitas Harvard. Dustin juga termasuk dalam karyawan ketiga ketika Mark mulai berdirinya Facebook.

Tapi tahun 2008 silam, Dustin memutuskan untuk berpisah dari Facebook dan mendirikan perusahaan sendiri bernama Asana. Tahun 2013 silam, tepatnya di usianya yang ke 27 Tahun, Dustin memiliki kekayaan bersih senilai USD 3,5 Milyar sehingga didaulat sebagai milyarder termuda di dunia.

Mark Zuckerberg

Penemu sekaligus pemimpin Facebook ini benar-benar luar biasa. Dengan kemampuannya, Mark membangun kerajaannya di menjadi social network di usia yang masih sangat belia. Hingga kini, Facebook tercatat sebagai sosial media terbesar di dunia. Dan kini, Mark dikabarkan punya kekayaan yang mencapai angka USD 17,5 Milyar.

Albert Von Thurn Und Taxis

Tidak seperti Mark dan Dustin yang lahir dari kalangan orang biasa, Albert justru tercatat sebagai salah satu milyarder muda ketika dia masih berusia 28 tahun. Hal tersebut dia dapatkan ketika mewarisi kekayaan ayahnya yang meninggal tahun 1990.

Walaupun begitu, warisan luar biasanya ini tidak dia gunakan untuk hura-hura, justru Albert mencoba untuk mengembangkan bisnis peninggalan ayahnya, Thurn und Taxis. Tahun 2014 kemarin, kekayaan Albert von Thurn und Taxis sudah mencapai angka sebesar USD 1,5 Milyar.

Scott Duncan

Pria 29 Tahun ini merupakan salah satu dari 4 anak Dan Duncan, yang merupakan pengusaha bidang energi. Sama seperti Albert yang menggunakan warisan keluarganya untuk membangun kerajaan bisnisnya, Scott Duncan berhasil menambah pundi-pundi kekayaan dengan total kekayaan bersih USD 4,1 Milyar.

Bagaimana Fren, walaupun terlahir dari latar belakang keluarga yang berbeda, tapi mereka sanggup menjadi miliarder di usia yang sangat muda. Bagaimana, kamu ingin seperti mereka? Bangkit dan berjuanglah. Semoga berhasil!

Write a Reply or Comment