27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

07 Oct 2015
By admintph

Dian Pelangi; Usia Muda Karya Mendunia

Dian Pelangi; Usia Muda Karya Mendunia

Fren, dulu banyak orang yang menganggap hijab merupakan pakaian kuno yang hanya digunakan oleh orang-orang yang kolot saja. Karena itulah banyak anak muda yang malas untuk menggunakan jilbab. Tapi sekarang, anggapan jilbab itu kolot dan tidak modis, berhasil di tepis dengan hadirnya sosok wanita cantik yang bernama Dian Pelangi.

Dian Pelangi merupakan sosok wanita cantik yang bernama lengkap Dian Wahyu Utami. Di usianya yang masih sangat remaja, banyak busana Muslim yang sudah dirancangnya dan sukses menembus pasar Hijab mancanegara. Tentu saja ini memadai kebanggaan tersendiri untuk kita. Mengingat, sebelumnya banyak orang yang mengatakan jika misi Dian untuk memperkenalkan jilbab merupakan tindakan konyol.

Jalan Dian Tidak Mudah

Sama seperti yang lainnya, untuk bisa menduduki puncak kesuksesan, Dian harus berani mengorbankan banyak hal. Bahkan agar bisa menghasilkan sebuah karya yang fantastis, wanita berparas ayu ini harus rela melakukan semuanya sendiri, dari mulai mendesain, promosi, sampai menginjak ke sesi penjualan.

Saking ingin sempurnanya, Dian bahkan harus rela membuat desain busana dengan benang yang dia buat sendiri, tanpa bantuan orang lain. Beruntung dia terlahir dalam keluarga pengusaha tekstil di daerah Pekalongan Jateng. Dengan modal pengetahuan dari orang tuanya, Dian Pelangi bisa dipastikan sudah hafal mengenai fashion dan cara membuat Hijab yang benar.

Sama dengan desainer senior

Dengan berbagai ulasan positif yang diberikan para pelanggannya kepada produk-produk Dian, kini dia pun sudah bisa disamakan dengan beberapa desainer profesional senior. Dia merupakan sosok wanita yang sangat kreatif, dan tidak pernah lupa kalau kesuksesannya ini berkat jalan yang Tuhan berikan untuknya.

Salah satu kalimat Dian Pelangi yang sangat menginspirasi banyak orang adalah, kamu harus bisa memperlihatkan karya yang memang layak untuk dihargai, untuk bisa mendapatkan penghargaan. Dan kata-kata ini berhasil dia buktikan dalam karya-karyanya yang sudah mendunia.

Well, selamat ya Mbak Dian. Semoga dengan model-model baru Hijab yang kamu berikan, lebih banyak lagi Muslimah yang mau menggunakan Jilbab sebagai penunjang penampilan sehari-harinya.

Write a Reply or Comment