27 °C
few clouds
17
Wed
Jakarta

TPH CORNER

14 Feb 2018
By admintph

Hari Valentine Nggak Harus Kasih Cokelat, Ini Penggantinya!

Hari Valentine Nggak Harus Kasih Cokelat, Ini Penggantinya!

Cokelat memang identik dengan hari Valentine, bentuknya yang unik dan rasanya yang manis juga menenangkan, bisa bikin dia kesenengan di hari kasih sayang ini. Apalagi kalau buatan sendiri Fren, terasa banget deh nikmatnya. Tapi kalau kamu bosan dengan cokelat, kira-kira apa ya yang akan kamu kasih untuk orang tersayang? Ternyata banyak lho kreasi makanan yang bisa kamu jadikan sebagai pengganti cokelat dan nggak kalah enaknya, tapi tetap mewakili momen Valentine’s Day!

Macaroon
Kue lembut nan manis dari Perancis ini bisa banget sebagai hadiah di hari kasih sayang. Kamu bisa dapetin kue ini di toko kue dengan harga yang nggak terlalu mahal. Atau supaya lebih berkesan lagi, kamu juga bisa bikin sendiri kok, Fren. Buat Macaroon menyerupai bentuk hati dan pilih warna pink, lalu beri isian rasa strawberry atau sesuai dengan rasa favorit sidia. Dijamin nih Fren, Macaroon buatan kamu nggak akan kalah sama cokelat.

Hot Chocolatte with Marshmallow
Nggak cuma makanan aja yang bisa kamu kasih untuk dia, Fren. Kamu juga bisa loh membuat kenangan manis dengan segelas cokelat cair hangat dengan marshmallow di atasnya. Minuman ini pas banget disantap saat malam hari, ditemani orang tersayang. Sambil ngobrol dan habiskan hari kasih sayang berdua, akan terasa hangat dan penuh dengan cinta.

Martabak Bentuk Hati
Siapa bilang jajanan pinggir jalan nggak cocok untuk hari Valentine? Martabak manis bisa lho jadi pilihan kamu, Fren! Saat ini udah makin banyak kreasi martabak manis, mulai dari rasa, topping bahkan bentuk. Nah, kamu bisa pilih martabak manis berbentuk hati, dengan topping cokelat sebagai pelengkapnya. Memang nggak biasa, tapi unik banget Fren!Si Dia akan selalu ingat deh dengan kenangan manis ini.

Salad Buah
Buat kamu yang nggak mau makan atau minuman manis saat Valentine, salad buah adalah jawabannya, Fren! Kamu bisa mix buah-buahan yang kamu dan dia suka, dan kreasikan dengan tema hari kasih sayang. Cetak beberapa buah dengan bentuk hati, dan kalau ingin lebih terlihat manis, kamu bisa tambahkan yoghurt strawberry sebagai dressing-nya. Hari Valentine kamu tetap manis namun lebih sehat.

Sushi
Makanan manis aja nggak bikin kenyang? Tenang Fren! Kamu dijamin kenyang kalau makan sushi di hari Valentine kamu. Walaupun sushi terlalu simpel dan biasa, makanan dari Jepang ini juga bisa terlihat manis lho kalau kamu kreasikan. Selain macaroon dan martabak, kamu juga bisa bikin sushi dengan bentuk hati, Fren! Pastinya lebih unik dan mengenyangkan.

Cokelat nggak selalu melambangkan Valentine’s Day kok, makanan di atas bisa jadi referensi kamu untuk membuat dia terkesan, Fren! Apalagi kalau dihidangkan bareng Teh Pucuk Harum, momen kamu makin nggak terlupakan deh.

Informasi lainnya menunggu untuk kamu baca Fren! yuk like Facebook Teh Pucuk Harum di sini, follow Twitter di sini, YouTube Channel di sini, dan Instagram di sini, ya Fren.

Write a Reply or Comment