27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

13 Nov 2015
By admintph

Belajar Sukses dari Bill Gates

Belajar Sukses dari Bill Gates

Siapa founder dari Microsoft? Tentu saja Bill Gates. Sejak memulai karir bisnisnya di tahun 1975, Bill Gates berhasil menjadi salah satu orang paling kaya yang ada di dunia. Buktinya adalah total kekayaan yang Bill Gates miliki sekitar tujuh puluh enam milyar US Dolar. Semua bukan tanpa kerja keras. Bill Gates membuktikan kesuksesannya dengan upaya dan juga perjuangan yang dimulai dari nol. Jika fren ingin belajar sukses dari Bill Gates, tidak perlu menunggu untuk bertemu dengannya. Kamu dapat belajar sukses melalui kunci kesuksesan yang Bill Gates tularkan melalui poin berikut ini.

Lakukan Sesegera Mungkin, Jangan Ditunda

Jika kamu sudah memiliki keinginan untuk sukses, maka segera wujudkan. Lakukan hal-hal yang dapat mendukung agar kesuksesanmu terwujud. Caranya adalah dengan berupaya. Seperti Bill Gates. Menginjak usia tiga belas tahun, Bill Gates sudah mulai mengenal komputer. Tidak sekadar mengenal, namun mempelajarainya hingga sangat detail dan terbukti sekarang Bill Gates adalah founder Microsoft. Kamu tentu juga dapat melakukannya.

Banyak Pengalaman Itu Penting

Berapa banyak jumlah pengangguran yang ada di dunia? Jangan sampai kamu terhitung di dalamnya. Belajarlah dari kesuksesan Bill Gates. Gelar sarjana yang telah berhasil kamu miliki belum seratus persen menjamin kesuksesan segera. Semua harus dimulai sebelum kamu menyandang gelar sarjana. Yaitu, dengan mencari banyak pengalaman. Dengan banyak pengalaman, maka kamu akan lebih mudah menemukan passion yang tersembunyi dalam diri. Sehingga ketika lulus dan menyandang gelar sarjana, kamu dapat benar-benar memanfaatkan gelarmu itu untuk mencari lebih banyak lagi pengalaman demi menggapai kesuksesan.

Manfaatkan Teknologi

Bill Gates berkata bahwa penting untuk memanfaatkan teknoogi yang ada saat ini. Jika belum paham, maka kamu dituntut untuk belajar mulai sekarang juga. Dari teknologi, Bill Gates dapat memberikan janji dapat memberikan kesuksesan yang selama ini kamu cari. Jika melihat perkembangan teknologi yang ada, maka perkataan Bill Gates memang benar. Ketika kamu memulai bisnis dan memanfaatkan teknologi dengan tepat, otomatis, bisnismu akan berjalan dengan cepat dan terarah karena promosi yang dilakukan tidak terbatas secara offline, namun juga online.

Jangan Malu-malu Untuk Bermitra

Orang yang sukses tidak pernah lelah untuk belajar. Ada banyak media untuk belajar selain dengan sekolah. Caranya adalah dengan belajar dari orang yang sudah lebih dulu sukses. Dari situlah kamu dapat belajar banyak hal. Selain itu, dari sekadar belajar, kamu juga dapat mengajak orang yang telah mengajarkan hal-hal baru dalam bisnis untuk menjadi mitra. Bill Gates terkenal pintar dan hobi mengajak orang lain menjadi mitranya. Dengan bermitra, kamu akan mudah menemukan peluang paling baru untuk lebih mensukseskan bisnis yang berjalan. Kesuksesan tentu saja tidak dapat diraih dengan instan. Kamu harus terus belajar seperti Bill Gates yang sampai sekarang masih terus mengembangkan idenya terhadap Microsoft.

Write a Reply or Comment