26 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

13 Mar 2016
By admintph

Nadine Chandrawinata, Makin Cinta Indonesia Lewat Traveling

Nadine Chandrawinata, Makin Cinta Indonesia Lewat Traveling

Fren, banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan rasa cinta kita terhadap Bangsa dan Negara. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Nadine Chandrawinata yang mengaku makin cinta Indonesia karena traveling. Lho kok begitu. Memang bisa?

Bisa dong! Seperti kita ketahui, artis Nadine Chandrawinata memang sudah dikenal hobi travelling. Bahkan kalau kamu bertanya daerah mana di Indonesia ini yang belum Nadine kunjungi, maka jawabannya bisa saja Tidak Ada.

Berbeda dengan selebriti lainnya yang lebih bangga berjalan-jalan menjelajahi keindahan Eropa atau objek wisata luar negeri lainnya, Nadine justru mengaku lebih suka menjelajahi alam Indonesia. Menurutnya, keindahan alam Indonesia tidak kalah dengan negara lainnya di dunia.

Bahkan hobi menjelajah yang sudah dia lakoni sejak tahun 2011 silam tersebut telah membuat rasa nasionalismenya terus tumbuh. Puteri Indonesia 2005 ini mengaku jika berjalan-jalan di Indonesia, telah membuat dirinya makin cinta Indonesia.

Dalam sebuah wawancara, Nadine menyatakan jika dirinya mendapatkan kepuasan tersendiri ketika menjelajahi alam Indonesia. Dia bisa bertemu dengan banyak orang dari berbagai suku di Indonesia yang memiliki karakter unik dan berbeda dari satu daerah dengan daerah lainnya.

Bahkan kakak kandung artis Marcell dan Mischa Chandrawinata tersebut mengaku kalau dirinya banyak sekali mendapatkan pengalaman baru ketika menjelajah alam Indonesia. Hal inilah yang membuat Nadine merasa bersyukur bisa dilahirkan dan dibesarkan di Indonesia.

Contohnya saja, ketika mengunjungi Raja Ampat, dirinya mengaku bisa puas diving dengan segala keindahan alam bawah lautnya. Ketika di Alor, dirinya bisa berfoto dengan alamnya yang indah, dan ketika di Aceh, dirinya bisa menikmati karang dengan nuansa alam yang berbeda dari daerah lainnya.

Seluruh pengalaman ini akhirnya membuat dirinya lebih menyukai berjalan-jalan di Indonesia, ketimbang menghabiskan waktu dan uang berlibur ke luar negeri. Di Indonesia sendiri, apapun ada dan bisa kamu nikmati wisata alam luar, pantai, bahkan sampai wisata bawah laut.

So, bagaimana dengan kamu Fren? Nadine saja lebih cinta Indonesia, masa kamu malah lebih bangga liburan ke luar negeri sih. Yuk cintai Indonesia dengan segala keindahannya!

Write a Reply or Comment