31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

17 Jul 2015
By admintph

Mengenal Bacaan Para Tokoh Inspirasi Dunia

Mengenal Bacaan Para Tokoh Inspirasi Dunia

Para tokoh inspirasi dunia sudah jelas memiliki hobi membaca. Tanpa membaca, mereka tidak akan menjadi seperti sekarang. Berikut ini beberapa buku yang sering dibaca oleh figur-figur terkenal di dunia. Mungkin fren pernah membaca beberapa diantaranya. Yuk simak dulu sebentar!

From Russia With Love, 1957 James Bond

From Russia With Love sering dibaca John F. Kennedy. Buku karya Ian Fleming menjadi bacaan favorit tokoh inspiratis dunia ini yang dikenal sebagai Presiden yang gagah. 1957 James Bond yang juga karya Ian Fleming menjadi buku mengenai kontra negara Rusia dan Inggris sering John F. Kennedy baca.

Essays In Persuasion

Essays in Persuasion sering dibaca Warren Buffet. Buku karya John Maynard Keynes demi memperoleh nasehat. Nasehat dalam perekonomian yang sangat diperlukan Warren Buffet kala itu. Karya Keynes dikenal sebagai bacaan yang membahas ekonomi bisnis modern.

One Hundred Years Of Solitude

One Hundred Years of Solitude sering dibaca Bill Clinton. Buku karya Gabriel Garcia Marquez menggambarkan jalan cerita sastra modern. Di tahun 1967 baru terbit dan menjadi buku bacaan favorit.

Song Of Salomon

Song of Solomon sering dibaca Barack Obama. Buku karya Toni Morrison adalah buku yang penuh inspirasi bagi presiden Amerika Serikat itu. Di dalamnya terdapat jalan cerita Milkman dan kulit hitam Amerika bagian selatan.

The Catcher In The Rye

The Catcher in The Rye sering dibaca Bil Gates. Buku karya JD Salinger bukan hanya buku yang sering dibaca penemu software namun juga banyak orang di dunia. Bill Gates sudah beberapa kali membaca dan ada bagian dari buku tersebut yang sudah dihapalnya luar kepala.

The Brothers Karamazov

The Brother Karamasov sering dibaca Laura Bush. Buku karya Fydodor Dostoyevsky menjadi buku favorit wanita yang pernah menjadi first lady serta pustakawan. Wanita yang memberi inspirasi dalam berjuang memberantas aksara pada anak-anak.

To Kill A Mockingbird

To Kill a Mockingbird sering dibaca Oprah Winfrey. Buku karya Harper Lee merupakan jenis bacaan klasik. Mengisahkan cerita dengan unsur sosial dan sudah pernah difilmkan serta memenangkan Academy Award.

The Adventure Of Tom Sawyer

The Adventure of Tom Sawyer sering dibaca Ronald Reagan. Buku karya Mark Twain menjadi buku yang difavoritkan selama hidup. Buku mengenai bidang sosial, politik, budaya Amerika.

Profiles In Courage

Buku berjudul Profile in Courage sering dibaca Rudolph Giuliani. Buku karya John F. Kennedy yang juga termasuk tokoh inspiratif. Saling memberi inspiratif melalui bentuk buku.

The Power Of Positive Thinking

The Power of Positive Thinking sering dibaca Donald Trump. Buku karya Norman Vincent buku inspiratif dengan terbukti lebih tujuh juta kopi habis terjual. Mampu membantu seseorang yang sedang mengembalikan keimanan dalam diri yang sempat hilang.

Nah, kira-kira mana nih buku yang sudah dibaca sama Fren?

Write a Reply or Comment