28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

02 Feb 2016
By admintph

Nggak Ada Kata Terlambat! Yuk Kenali Passion Kamu dari Sekarang

Nggak Ada Kata Terlambat! Yuk Kenali Passion Kamu dari Sekarang

Kenali passion kamu, fren. Sering nggak sih fren mendengar ucapan seperti itu? Jika iya, lalu apakah fren sudah benar-benar menemukan passion yang tersembunyi di dalam diri fren? Passion. Satu kata ini memiliki arti kegiatan yang fren lakukan berkali-kali tidak akan membuat jenuh. Fren akan merasa sangat menikmati kegiatan tersebut. Maka, itulah yang passion kamu fren. Namun, pastinya fren masih bingung bagaimana mengenali passion secara tepat itu? Yuk, simak di bawah ini.

Fren, Kenali Seperti Apa Dirimu

Hanya fren yang tahu seperti apa diri fren. Apa yang dikehendaki fren, apa yang lebih fren sukai, semua hanya fren yang tahu. Melakukan instropeksi diri juga menjadi bagian fren untuk mengenali passion yang ada di dalam diri. Kenalilah kegiatan apa yang selalu membuat fren selalu merasa senang. Jangan lakukan kegiatan yang fren benci. Jika demikian, jelas fren belum mengenali passion yang ada dalam diri fren.

Fren Lebih Fokus ke Arah Mana?

Jika fren masih menjadi remaja galau. Ketika melirik ke arah kanan, mengikuti. Namun, ketika memilih ke arah kiri, juga mengikuti. Semua masih dikerjakan dalam satu waktu. Cara seperti itu menunjukkan fren belum mengenali passion yang ada dalam diri sendiri. Fren masih mudah terpengaruh oleh lingkungan. Jadi, untuk mudah mengenali passion kamu, fren harus merenungkan ini. Apa sih yang membuat fren lebih fokus ketika mengerjakannya? Apakah ke bidang wirausaha, pegawai, atau lebih fokus ketika bekerja sesuai dengan hobi? Hanya fren yang dapat mengetahuinya.

Fren, Buatlah List Impianmu

Agar lebih fokus dengan passion, fren harus membuat list-list. List-list tersebut berisi impian-impian yang ingin diraih. Namun, impian tersebut tentu saja sejalan dengan passion fren. List impian tersebut lebih tertuju pada target yang hendak dicapai di hari, bulan, atau tahun ke depan. Sehingga fren dapat menjalani kehidupan terarah sesuai dengan passion. Jadilah seperti anak-anak yang selalu pandai dalam bermimpi.

Fren, Keahlianmu adalah Passionmu

Masih terbentur dengan apa sih passion kamu, fren? Coba renungkan sejenak, apa keahlian yang ada dalam diri kamu saat ini, fren. Mendesain, menggambar, menulis, atau apapun itu. keahlianmu adalah passionmu, fren. Jadi, fren tidak usah mencari jauh-jauh untuk mengenali passion. Bahkan hobi yang fren miliki tersebut sudah dapat menjawab bahwa itu adalah passion fren yang sebenarnya.

Fren, Jangan Menunda, Lakukan Segera

Setelah fren merasa yakin bahwa ini adalah passion kamu, maka jangan lagi menunda. Segera terjang passion fren agar benar-benar terwujud. Jangan sampai ragu lagi. Kemantapan dalam diri fren yang akan memaksimalkan kerja sesuai dengan passion. Karena pada dasarnya, melakukan kegiatan dan bekerja sesuai passion akan menjadi fren menjadi orang yang sukses dan gemilang di kemudian hari.

Write a Reply or Comment