27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

08 Sep 2015
By admintph

Arden Hayes; Si Kecil Jago Geografi dan Kimia

Arden Hayes; Si Kecil Jago Geografi dan Kimia

Fren, apa sih yang kau pikirkan jika mendengar kata jenius? Kalau kamu penggemar film kartun, sudah tentu bayangan yang akan pertama di ingat adalah sosok Jimmy Neutron pada channel Nickelodeon atau sosok Shikamaru dari manga Naruto. Kalau kamu penggemar sepak bola, jeniusnya pasti miliki sang mega bintang Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Tapi bagaimana kalau kejeniusan dimiliki oleh anak berusia 5 tahun?

Jangan dulu membayangkan pakar-pakar di masa lampau, mendingan kamu lihat dulu sosok Arden Hayes, sang bocah jenius yang beberapa waktu belakangan ini sanggup mengguncang jagat maya dengan kejeniusannya. Bahkan dalam sebuah video, Arden sanggup melahap semua negara yang ada dalam peta, lengkap dengan ibukotanya dan ejaannya yang benar.

Bahkan kalau kamu mengetikkan kalimat genius boy dalam kolom pencarian YouTube, si anak jenius ini akan muncul di urutan paling depan, setelah itu muncul deretan anak jenius lainnya dengan kemampuannya masing-masing.

Tidak hanya dalam dunia geografi, bocah cilik 5 tahun ini ini pun jago dalam hal ilmu kimia dan tahu mengenai presiden-presiden Amerika, dari yang sekarang hingga yang terdahulu. Bahkan untuk menguji kemampuannya, sang bocah jenius ini diundang dalam sebuah acara TV Jimmy Kimmel Live yang tayang di stasiun ABC.

Ketika di ditanya oleh host, Jimmy, tanpa ragu Arden langsung melahap semua pertanyaan Jimmy dengan tepat dan cepat. Tidak hanya itu, Arden pun memberikan respons yang cepat ketika dirinya ditanya oleh para penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Bahkan yang paling gemesin, ada sebuah momen ketika Arden bilang kalau dirinya jauh lebih pintar ketimbang gurunya. Memang tidak berlebihan, mengingat di usianya yang tergolong masih anak-anak, bocah yang bercita-cita ingin menjadi presiden Amerika ini memiliki kemampuan yang jauh lebih baik ketimbang anak-anak seusia dirinya, bahkan anak seusia kakaknya.

Bagaimana Fren, kamu penasaran ingin melihat seberapa jenius dan menggemaskannya anak ini? Tonton saja videonya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=1E9vj4WmHLM

Write a Reply or Comment