26 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

15 Feb 2016
By admintph

Dua Bersaudara Ini Sukses Karena Youtube

Dua Bersaudara Ini Sukses Karena Youtube

Fren yang hobi ngulik video keren di youtube pasti sudah nggak asing dengan nama The Da Lopez Brothers atau dua kakak beradik pemilik channel skinnyindonesian24. Kakak beradik ini terdiri dari Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez, keduanya masih sangat muda tapi sudah jadi salah satu youtuber paling populer di Indonesia. Video-video yang mereka upload memang pas banget dengan gaya anak muda yang konyol, seru, dan kadang-kadang memang bikin kesal. Kedua kakak beradik ini sukses meraup uang dari youtube karena berhasil menarik 218.523 subscribers dan videonya sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali. Yuk kenal lebih dekat tentang dua kakak beradik kreatif ini.

Nama dari sang ayah dan sering ke luar negeri

Jovial Da Lopez adalah sang kakak yang lahir di San Francisco 25 tahun yang lalu, sedangkan si adik punya nama lahir Azevedo Andovireska Adikara Da Lopez yang lahir 22 tahun lalu di Jakarta. Orang tua keduanya punya latar belakang yang menarik fren. Sang ayah adalah orang Flores dengan marga Da Lopez sedangkan sang ibu adalah orang Manado yang jadi diplomat. Karena kerjaan ibunya inilah kakak beradik Da Lopez sudah sering bolak balik ke luar negeri seperti ke Amerika, India, Denmark, Norwegia, dan sebagainya. Bahkan ada beberapa negara sempat ditinggali selama beberapa tahun lho fren.

Awal mula bikin channel skinnyindonesian24

Pada tahun 2011, awalnya Andovi sering mengunggah video cover lagu ke youtube karena ia hobi nyanyi. Lalu kemudian kakaknya tertarik dan mulai membuat proyek channel youtube yang lebih luas. Awalnya Jovial hanya berniat untuk directing videonya saja, tapi karena Jovial yang kini juga jadi aktor memang suka dengan akting maka ikutlah si kakak untuk berperan langsung dalam video-video channel skinnyindonesian24. Jenis video yang diunggah macam-macam lho fren, ada vlog atau video blog, video parodi, ada juga video segmen kayak Youtubers vs Comedian dan Late Night Nasi Goreng. Semuanya selalu sukses bikin penonton youtube Indonesia ketawa dan semakin menyukai kedua kakak beradik penuh ide ini.

Nggak cuma mentok di youtube

Prestasi Jovial dan Andovi nggak cuma sebatas jadi youtuber doang fren. Mereka juga merambah ke dunia akting bahkan menulis skenario untuk film. Seakan nggak bisa terpisahkan, keduanya mendapat peran dari beberapa film Indonesia seperti di Jomblo Keep Smile, Marmut Merah Jambu, Malam Minggu Miko The Movie, Tak Kemal Maka Tak Sayang, Youtubers, dan Comic 8: Casino Kings. Sementara film yang lain untuk Jovial adalah ia mendapat peran utama di Relationshit sedangkan Andovi dapat peran di Catatan Akhir Kuliah. Kira-kira mereka mau bikin sesuatu yang baru apa lagi ya fren?

Write a Reply or Comment