27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

26 Mar 2016
By admintph

Habibie Afsyah, Bukti Sukses Bisa jadi Milik Siapa Aja

Habibie Afsyah, Bukti Sukses Bisa jadi Milik Siapa Aja

Kebanyakan orang akan langsung menyerah ketika menerima kenyatakan kalau dirinya terlahir dengan keterbatasan fisik. Tapi hal ini tidak berlaku  bagi Habibie Afsyah, yang merupakan seorang internet marketer muda dengan kelainan muscular dytrophy.

Kelainan inilah yang membuat pria kelahiran 6 Januari 1988 tersebut harus rela duduk di kursi roda. Walaupun begitu, berkat dukungan sang Ibu dan keluarganya, Habibie mampu menjelma menjadi seorang internet marketer yang handal.

Dalam sebuah kesempatan, Habibie yang kini banyak menjadi pembicara di seminar-seminar motifasi dan bisnis menyatakan jika dirinya enggan untuk mengikuti kursus pelatihan internet marketing seperti saran Ibunya. Walaupun begitu, melihat dukungan dari sang Ibu, Habibie pun menjadi luluh.

Setelah hanya menyelesaikan kursus tingkat dasar, Habibie sempat kembali ke kebiasaan lamanya, bermain games dan Browsing. Menurutnya, Internet Marketing merupakan hal yang sulit untuk dipelajari dan dipraktekkan secara nyata, terlebih untuk dirinya yang memiliki keterbatasan fisik.

Walaupun begitu, lagi-lagi sang Ibu menjadi sosok yang mengantarkan Habibie untuk menjadi pribadi yang mandiri. Dengan modal uang hasil menjual mobil yang biasa disewakannya, sang Ibu kemudian mengikut sertakan Habibie dalam kursus Internet Marketing tingkat lanjut di Singapura.

Di sinilah Habibie mulai mengenal lebih banyak mengenai dunia Internet. Bahkan Setelah belajar selama kurang lebih 3 minggu, Habibie akhirnya berhasil mendapatkan penjualan pertamanya di Amazon dengan nilai USD 24 untuk produk konsol game PS3.

Penjualan pertama inilah yang akhirnya melecut semangat Habibie untuk terus belajar dan mengembangkan Ilmunya. Sampai akhirnya, penghasilan dari komisi program Affiliat Amazon pun terus meningkat, dari USD 24, sampai akhirnya mencapai angka USD 2000.

Sejak saat itu Habibie pun semakin giat menekuni dunia Internet Marketing. Bahkan kini dirinya sudah berhasil menerbitkan ebook panduan sukses dari Amazon dan berhasil membuat situs jual beli properti rumah101.com serta menjadi trainer dalam seminar Eprofitmatrix bersama gurunya, Suwandi Chow.

Lewat bukunya yang berjudul Kelemahanku adalah Kekuatanku untuk Sukses, Habibie membuktikan jika sukses milik siapa saja, termasuk dirinya yang mengidap muscular dytrophy. Bagaimana dengan kamu Fren, pencapaian apa sih yang saat ini sudah kamu dapatkan?

Write a Reply or Comment