31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

17 Oct 2015
By admintph

Ini dia Chef dengan Kecantikan Sempurna

Ini dia Chef dengan Kecantikan Sempurna

Fren, selain wajah cantik dan fisik yang sempurna, keterampilan memasak pun disebut-sebut sebagai modal awal seorang wanita untuk mampu menaklukkan hati banyak pria. Hal inilah yang dimiliki oleh wanita-wanita ini. mereka memiliki tubuh yang seksi, paras yang cantik dan tentu saja pintar memasak.

Siap saja sih mereka ini? Berikut merupakan wanita yang di kenal dunia karena keterampilannya dalam memasak, dan semakin istimewa di mata pria karena kecantikan dan tubuh seksinya.

Casey Thompson

Chef cantik asal Dallas ini merupakan runner-up dalam ajang Top Chef Season 3. Walaupun begitu, karena memiliki paras yang cantik, Casey berhasil meraih predikat sebagai chef terfavorit versi penggemar. Satu per satu tawaran pekerjaan pun datang, sampai akhirnya dia diangkat sebagai koki eksekutif di Brownstone Texas.

Rinrin Marinka

Penggemar acara masak memasak di Indonesia pasti mengenal Ririn Marinka. Yup, wajahnya yang imut-imut, telah menjadikan chef jelita yang satu ini, disebut-sebut sebagai pesaing kuat dari sosok Farah Quinn. Tidak hanya tampil dalam acara masak, wanita yang akrab di sapa Chef Marinka ini pun sudah beberapa kali menjadi foto model untuk berbagai media.

Candice Kumai

Candice Kumai dikenal sebagai seorang chef Amerika, pembawa acara TV, sekaligus sebagai kritikus makanan. Selain itu, Candice pun dikenal sebagai co-host acara TV, Cook Yourslef Thin. Karena kecantikan yang dimilikinya, acara televisi yang disiarkan di saluran Lifetime Television Network tersebut pun mampu meraih popularitas yang sangat tinggi.

Vindy Lee

Vindy Lee merupakan salah satu selebritis yang melejit karena mampu mengombinasikan kesan seksi dan keterampilan memasak. Bahkan Vindy pun sempat terpilih sebagai salah satu artis Indonesia terseksi versi majalah FHM. Bahkan posisinya lebih tinggi ketimbang nama-nama besar seperti Roro Fitria, Shinta Bachir, Marissa Nasution ataupun Pevita Pearce.

Farah Quinn

Siapa setuju jika Farah Quinn merupakan chef paling seksi di Indonesia. Wanita berkulit eksotis ini sanggup membuat pria rela duduk berjam-jam di depan televisi hanya untuk melihat kecantikan dan kemampuannya dalam mengolah makanan. Walaupun begitu, Farah mengaku kalau dirinya masih berusaha untuk tampil elegan dan tidak mau terlalu mengumbar keseksiannya.

Waduh, bikin lapar ya Fren?

Write a Reply or Comment