28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

26 Jan 2016
By admintph

Joe Taslim, Bentangkan Sayap Sampai Hollywood

Joe Taslim, Bentangkan Sayap Sampai Hollywood

Bangga dengan Indonesia karena memiliki aktor yang begitu profesional. Tidak sekadar mengejar job akting. Namun, disesuaikan dengan kemampuan dan juga menariknya jalan cerita dari film yang diambilnya. Seperti Joe Taslim, fren. Siapa sih yang tidak kenal sama aktor tampan berprestasi satu ini? Sejak membintangi Fast and Furious 6 di tahun 2013 lalu, nama aktor kawakan ini semakin melejit. Bahkan karena kepiawaiannya dalam akting, tawaran dari luar negeri pun membanjiri dirinya.

Dari The Raid hingga Fast Furious 6

Joe Taslim dikenal pertama kali dalam perannya di The Raid. Film yang tayang di bioskop ini mampu menyedot perhatian banyak pecinta cinema tanah air. Dari aktingnya di The Raid, Joe Taslim akhirnya memperoleh tawaran untuk beradu akting di Fast Furious 6. Dari situlah Joe Taslim membentangkan sayap sampai ke Gollywood. Fren, jika kamu salah satu fans dari Joe Taslim, pastinya sangat bangga dengan prestasi yang berhasil diraih oleh aktor asal Indonesia ini.

Profesionalisme Adalah Nomor Satu

Bekerja itu harus profesional dan sisi profesionalisme itu dibentuk dengan banyak belajar. Kalimat tersebut menggambarkan kegigihan Joe Taslim dalam menekuni dunia akting. Sebagai aktor yang juga piawai dalam gerakan laga, Joe Taslim memutuskan untuk sekolah akting di Los Angeles, California. Joe Taslim belajar di Margie Haber Studio dengan memakan waktu sebulan. Waktu yang pendek, namun ilmu yang Joe Taslim peroleh semakin mematangkannya untuk bergabung dalam film-film Hollywood. Dalam sekolah akting tersebut, Joe Taslim belajar mengenai gaya berbicara bahasa Inggris dengan aksen Amerika, belajar mengenai teknik audisi, belajar tentang karakter apa saja yang biasa diperankan dalam film-film Hollywood, dan masih banyak lainnya.

Tidak Sekadar Melebarkan Sayap Akting ke Hollywood

Jika fren hanya berjalan stagnan, maka ketika bekerja, posisi fren juga akan tetap itu-itu saja. Namun, ketika fren mau terus belajar, semakin banyak ilmu yang diperoleh, berbagai tawaran posisi yang lebih tinggi akan berdatangan. Seperti itu juga pula yang diinginkan oleh Joe Taslim. Joe Taslim tidak ingin sutradara dari Hollywood melihatnya sebagai aktor yang hanya bisa akting itu-itu saja. Sehingga dengan sekolah, Joe Taslim menjadi semakin kaya ilmu akting, kaya dan lebih mengenal budaya-budaya di negara tersebut. Sehingga harapan dari Joe Taslim adalah tidak sekadar terima tawaran jadi aktor. Joe Taslim juga ingin dikenal sampai ke Hollywood sebagai aktor yang jago dalam akting apapun.

Impian Joe Taslim

Karir akting Joe Taslim tidak berhenti begitu saja. Saat ini Joe Taslim juga sedang fokus untuk mengejar impiannya. Yaitu, mampu bersanding dan bersaing dengan aktor-aktor kelas Hollywood lainnya. Joe Taslim memiliki ambisi yang besar untuk meraih impiannya itu. Sehingga ketekunan Joe Taslim dalam akting juga tetap dibarengi dengan tekunnya aktor Indonesia ini dalam bela diri Judo.

Write a Reply or Comment