32 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

02 Aug 2015
By admintph

Mengenal Michelle Keegan, Cewek Paling Seksi di Dunia

Mengenal Michelle Keegan, Cewek Paling Seksi di Dunia

Fren, kamu kenal kan dengan Michelle Keegan? Itu lho model yang baru-baru ini dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia  2015 versi majalah FHM. Hebatnya lagi, mantan bintang Coronation Street ini mampu mengandaskan perlawanan Kendall Jenner dan Jennifer Lawrence sebagai jawara sebelumnya di kategori yang sama.

Gelar yang didapatkan Michelle ini terasa spesial, mengingat sebelumnya model cantik asal Inggris ini selalu meraih gelar yang sama, tapi di posisi yang berbeda. Pada tahun kemarin saja (2014), Michelle menempati posisi kedua sebagai wanita paling seksi versi FHM, dan posisi keempat pada tahun sebelumnya (2013).

Tahun ini, Istri Mark Wright tersebut menempati posisi puncak, setelah mengalahkan model cantik yang namanya tengah naik daun, Kendall Jenner. Di posisi ketiga ditempati oleh aktris cantik Jennifer Lawrence, serta Model seksi Kate Upton yang berasal dari Inggris, menduduki urutan keempat.

Punya Segudang Talenta

Selain aktif di dunia modeling, Michelle juga dikenal sebagai salah satu aktris berbakat. Bahkan sebelumnya, seperti dikutip dari situs resmi FHM, bintang televisi tersebut mampu mendulang suara terbanyak dari polling pemirsa televisi dari seluruh dunia. Di Inggris sendiri, Michelle dikenal sebagai bintang televisi yang fenomenal.

Sebelumnya, Michelle pun sempat meraih gelar sebagai Wanita Terseksi dalam British Soap Awards. Dengan segudang prestasi yang telah ditorehkannya, tidak salah kalau akhirnya Michelle dinobatkan sebagai wanita paling seksi 2015 versi majalah FHM.

Sayangnya, gelar ini sendiri mendapatkan respons beragam dari publik. Beberapa di antaranya ada yang kurang setuju dengan gelar Michelle kali ini, mengingat wanita yang dikalahkannya adalah merupakan wanita-wanita hebat, seperti Kendall jenner, Jennifer Lawrence, Ariana Grande, Taylor Swift dan lainnya.

Bagaimana dengan kamu Fren, apakah setuju jika Keegan meraih penghargaan sebagai wanita paling seksi 2015 versi majalah FHM?

Write a Reply or Comment