27 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

04 Aug 2015
By admintph

Mengenal Sosok Fazza, Sang Pangeran Tajir Penakluk Hati Wanita

Mengenal Sosok Fazza, Sang Pangeran Tajir Penakluk Hati Wanita

Ketika Pangeran William menikah dengan Kate Middleton, muncul sebuah guyonan di tengah para wanita, Tidak apa-apa Pangeran William menikah, masih ada Pangeran Arab?. Rupanya guyonan ini bukan hanya isapan jempol saja, karena memang ada pangeran Arab yang sangat tampan dan mampu meluluhkan wanita manapun di dunia ini. Siapakah dia?

Dia adalah Syeikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Pria yang akrab di sapa Fazza ini lahir pada 14 November 1982, dan sudah dinobatkan sebagai putra mahkota Dubai. Pangeran yang di lingkungan Istana kerap dipanggil dengan nama Pangeran Hamdan ini, di kenal dengan nama Fazza, yang merupakan nama yang digunakan untuk mempublikasikan puisi-puisi buatannya.

Bukan anak Manja

Terlahir dalam lingkungan istana yang bergelimpangan harta, dan dihormati oleh semua orang, ternyata tidak membuat pangeran Fazza menjadi anak laki-laki yang manja. Buktinya, Pangeran Fazza mampu menyelesaikan sekolah di Shandhurst Inggris serta lulus dari London School of Economics.

Ketika melakukan wawancara bersama dengan majalah Vision, Pangeran Fazza menceritakan bagaimana pengalamannya bersekolah di negara lain. Dalam penuturannya, jauh dari kampung halamannya telah membuat dirinya belajar akan pentingnya disiplin, bertanggung jawab, komitmen, berbuat baik, memiliki daya juang, persahabatan, kerja sama dan sikap kerja keras.

Lewat pengalamannya hidup mandiri, Pangeran Fazza pun dipercaya sebagai ketua Dewan Eksekutif Dubai di tahun 2006. Setelah itu, pangeran Fazza pun diangkat secara resmi sebagai pangeran Dubai dan dianugerahi gelar putra mahkota pada 1 Februari 2008 silam.

Lagi-lagi pangeran Fazza mampu membuktikan jika ketampanannya, sejalan dengan ketulusan hatinya. Alih-alih mengadakan pesta atas pengangkatannya, pangeran Fazza justru merayakan pengangkatannya ini dengan melakukan sederet aktivitas sosial, dari mulai menjadi penasihat ekonomi HN Capital, bergabung dalam Dewan Olahraga Dubai serta menjadi delegasi Dubai World Expo 2020.

Di luar sederet aktivitasnya yang sangat padat, pangeran Fazza di kenal juga sebagai pria yang sangat Romantis, Suka berpetualang di alam bebas, dan dikenal pula sebagai pangeran penyayang binatang. Bahkan pangeran Fazza pun sempat berhasil meraih medali emas Asian Olympic Games untuk cabang olahraga berkuda.

Bagaimana pendapat kamu Fren tentang pangeran yang satu ini. sempurna banget bukan?

Write a Reply or Comment