26 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

14 Oct 2015
By admintph

Mengintip Eksistensi Fashion Blogger Indonesia

Mengintip Eksistensi Fashion Blogger Indonesia

Di era modern ini, aktivitas mengelola blog tidak hanya dijadikan sebagai hobi saja, bahkan sekarang banyak blogger yang menggantungkan hidupnya dari aktivitasnya di dunia maya, termasuk mereka yang menggantungkan hidupnya dari dunia fashion. Berikut merupakan nama-nama fashion blogger asal Indonesia yang nama-namanya mendunia.

Jessica dan Elle Yamada

Jesica dan Elle Yamada merupakan dua orang bersaudara pemilik ritel fashion online, Gowigasa.com dan www.ellejess.com. Kedua situs tersebut mereka kelola sejak tahun 2010 silam, dan sekarang situs tersebut telah menjadikannya sebagai salah satu pebisnis sukses, sekaligus sebagai fashion blogger ternama.

Anastasia Siantar

Profesinya sebagai seorang model dan dancer, membuat kemampuan Anastasia Siantar di bidang fashion tidak perlu di ragukan lagi. Wanita 24 tahun tersebut mulai dikenal di kalangan fashion blogger sejak tahun 2011. Hingga kini, lewat situs brownplatform.com. Anaz aktif menampilkan gaya fashionnya dengan sangat memukau.

Diana Rikasari

Diana Rikasari dianggap sebagai salah satu wanita pertama yang membawa budaya fashion blogging di Indonesia. Lewat blog dianarikasari.blogspot.com, ibu muda cantik ini aktif ngeblog sejak tahun 2007, dan kini sedang sibuk mengembangkan bisnis sepatunya lewat situs iwearUP.com dan PopFlats.com.

Sonia Eryka

Sejak tahun 2009, Sonia Eryka sudah aktif dan di kenal sebagai fashion blogger yang membawa banyak perubahan di dunia fashion Indonesia. Anta beparas cantik ini sangat rajin menulis tentang fashion di situs soniaeryka.com. Tidak hanya menjadi fashion blogger, Sonia pun aktif di dunia bisnis dengan kafe miliknya yang bernama Ninotchka di kawasan Jakarta Barat.

Evita Nuh

Walaupun tergolong masih sangat belia, nama Evita Nuh di kenal sebagai fashion blogger yang sangat berpengaruh di Indonesia. saking populernya, bahkan di sosial media Instagram, gadis yang kini baru berusia 15 tahun tersebut telah difollow oleh sebanyak 39 ribu followers.

Harus diakui, identitasnya Evita sebagai fashion blogger memang tidak bisa diragukan lagi. Bahkan eksperimen mix and match yang dia lakukan dan dia bagikan di dunia maya, telah menginspirasi ribuan orang untuk mengikuti gayanya. Bahkan berkat kreatifitasnya, Evita pernah masuk dalam deretan fashion blogger paling bersinar di seluruh dunia menurut TongueChic.com.

Wow.. Mengagumkan bukan Fren?

Write a Reply or Comment