25 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

19 Oct 2015
By admintph

Pria Tampan dengan Jenggot Keren

Pria Tampan dengan Jenggot Keren

Fren, sekarang ini tren ketampanan sedikit berubah. Jika kemarin banyak wanita yang mengidolakan wajah pria oriental dengan kulit putih mulusnya, sekarang justru banyak wanita yang tergila-gila dengan pria yang memiliki jenggot. Bagi mereka, pria tersebut terlihat lebih gagah dan sangat memesona.

Nah, kamu ingin tahu siapa saja pemilik janggut paling keren dan paling panjang di dunia. Simak yuk ulasannya berikut ini.

Hans Langseth

Pria kelahiran Norwegia tahun 1846 ini, hingga sekarang masih tercatat sebagai pria dengan jenggot terpanjang di dunia. Tidak tanggung-tanggung, Hans memiliki janggut sepanjang 5,3 meter. Setelah selama belasan tahun menjadi warga ilegal di Amerika, tahun 1927, Hans meninggal dunia di Negara Bagian Iowa, Amerika Serikat.  Sayang, hingga kini kematian Hans masih misterius. Hanya saja, rumor mengatakan jika Hans tewas karena tercekik jenggotnya sendiri. Waduh!

Sarwa Singh

Di peringkat kedua, terdapat nama Sarwa Singh sebagai pria pemilik rambut di dagu terpanjang di dunia. Sarwa Singh sendiri sudah lama mencoba untuk memiliki jenggot, akhirnya setelah 15 tahun, kini dia bisa melihat hasilnya. Pria yang juga penganut aliran Sikh ini mengaku bangga dengan jenggotnya, walaupun dirinya kerap tersandung dengan jenggotnya ketika berjalan. Merepotkan ya Fren?

Jack Passion

Berkarier sebagai penulis, musisi Rock, sekaligus pengusaha muda, telah membuat Jack Passion, asal Amerika Serikat, terdorong untuk memanjangkan janggutnya sebagai pendukung penampilan. Dengan jenggot sepanjang 100 cm, Jack kerap memenangkan berbagai lomba jenggot kategori natural. Sayang, janggut uniknya ini harus dia potong karena ada proyek lain yang harus dijalani tanpa jenggot.

Michael Legge

Michael Legge semat meraih predikat pria dengan rambut dagu paling mejuntai di Inggris, dan ke 4 didunia. Panjang janggutnya sendiri kira-kira 70 cm. Michael sendiri mengaku membutuhkan waktu selama 4 tahun untuk memanjangkan janggutnya. Bahkan untuk janggut kesayangannya ini, dia rela merawatnya dengan shampo, pelembut bahkan memberi masker rambut untuk janggutnya. Gimana dengan rambutnya ya Fren?

Nah, itu dia deretan pria pemilik janggut paling panjang dan tentu saja paling keren di dunia. Kamu panjang janggut juga angga Fren? Hitung yuk panjangnya berapa?

Write a Reply or Comment