27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

06 Feb 2016
By admintph

Russel Peters Almost Famous World Tour At The Kasablanka

Russel Peters Almost Famous World Tour At The Kasablanka

Kosongkan jadwalmu di tanggal 17 Februari karena komedian ternama Russel Peters akan datang ke Jakarta untuk kedua kalinya! Kedatangannya ke Jakarta kali ini merupakan bagian dari serangkaian tur dunia yang bertajuk Russel Peters Almost Famous World Tour yang sudah diselenggarakan di beberapa negara. Untuk Indonesia, acara komedi ini akan diselenggarakan oleh Live Nation fren, yang sudah biasa membuat berbagai festival musik keren di Indonesia. Russel Peters akan menghibur penonton Indonesia pada tanggal 17 Februari 2016 di The Kasablanka Hall dan tiket sudah dijual sejak bulan Desember lalu, jadi buruan dapetin tiketnya sebelum kehabisan.

Tribun penonton dibagi jadi 4 kelas yaitu Platinum, Diamond, Gold, dan yang paling belakang adalah Silver. Harga tiket untuk kelas Platinum adalah Rp. 2.250.000 , Diamond Rp. 1.900.000, Gold Rp. 1.150.000, dan kelas Silver adalah Rp. 900.000. Harganya belum termasuk pajak ya fren. Fren bisa mendapatkan informasi ticketing lebih lanjut di website www.russellpetersjakarta.com termasuk untuk cara mendapatkannya tiketnya, atau telepon ke saluran hotline di 021 968 100 22/23. Sayang banget lho fren kalau kamu melewatkan pertunjukan ini dan buruan beli tiketnya karena tiket pertunjukan Russel Peters selalu sold out!

Russel Peters adalah seorang komedian atau comic yang berasal dari Canada dan selalu memberikan pertunjukan yang berbeda setiap kali ia manggung. Penonton nggak cuma dibuat tertawa dengan skrip komedi yang dipersiapkan tapi Peters juga dikenal sebagai komedian yang memanfaatkan hubungan antara performer dan penontonnya sehingga penonton bisa terlibat dan masuk secara langsung dalam bit-bit komedi Russel Peters.

Di Canada sendiri tur Almost Famous sudah menyedot tawa dari sebanyak 150.000 penonton dan menjadi acara komedi sold out yang pernah dipentaskan di Toronto’s Air Canada Center untuk ke-enam kalinya. Selama tur sebelumnya, keahlian Russel Peters dalam melawak membawanya ke 26 negara dengan jumlah tampil  lebih dari 200 pertunjukkan dan menyedot perhatian  lebih dari 300.000 penonton di seluruh dunia. Russel Peters juga mencatatkan diri sebagai komedian dengan pertunjukan komedian terbesar yang pernah diselenggarakan di Brooklyn pada tahun 2012.

Kedatangannya ke Jakarta kali ini juga bukan yang pertama kali fren. Russel Peters pernah membuat Indonesia tertawa pada tahun 2012 yang saat itu diselenggarakan di Skeeno Hall-Gandaria City. Saat itu pun tiket terjual habis lho fren. Russel Peters menjanjikan, pertunjukkan dalam tur Almost Famous ini akan menampilkan materi yang sama sekali baru dengan keunikan sendiri-sendiri di setiap pertunjukkannya. Jadi tunggu apalagi fren, kalau kamu suka banget dengan pertunjukan komedi dan ingin ketawa selepas-lepasnya sampai nangis jangan lewatkan pertunjukan Russel Peters Almost Famous World Tour at The Kasablanka Jakarta tanggal 17 Februari 2016.

Write a Reply or Comment