25 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

26 Aug 2015
By admintph

Tips Move On dan Kubur Masa Lalu dari Maia Estianty

Tips Move On dan Kubur Masa Lalu dari Maia Estianty

Fren, selama ini nama Maia Estianty dikenal sebagai salah satu sosok wanita yang banyak menginspirasi lahirnya musisi wanita di Indonesia. Tidak hanya itu, Maia pun dikenal sebagai sosok wanita super yang mampu tetap tegar untuk menghadapi masa lalunya yang terbilang pahit, termasuk dalam kehidupan cintanya.

Seperti kita ketahui, Maia sempat mengalami kisruh rumah tangga bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani, sampai akhirnya pasangan musisi ini pun resmi bercerai pada tahun 2008 silam. Pasca bercerai, ternyata tidak lantas membuat kehidupannya lebih baik. Maia pun harus dipusingkan dengan perebutan hak asuh ketiga anaknya serta perebutan harta gono-gini.

Dengan segala segala ketegarannya, sangat pantas kalau akhirnya Maia dianggap sebagai salah satu wanita tangguh, dan disebut-sebut sebagai sosok Kartini masa kini. Lantas, apa sih yang menjadi rahasia ketangguhan Maia sampai dia sanggup menghadapi segala masalah hidupnya, sekaligus mampu bangkit dari keterpurukan masa lalunya?

Maia menyatakan jika rasa kepasrahan total terhadap Tuhan merupakan inti dari kekuatannya. Lebih jauh lagi, Maia menyatakan jika selama ini banyak orang yang selalu stres ketika menghadapi berbagai masalah. Hal ini tidak berlebihan, karena secara naluriah manusia akan merasa terikat dengan unsur duniawi. Tapi kepasrahan merupakan kunci untuk terlepas dari segala permasalahan ini.

Selanjutnya, Maia menjelaskan jika semua masalah yang menimpa manusia sekarang ini merupakan cara komunikasi dari Tuhan yang harus dihadapi dengan santai dan positif. Kita harus yakin jika Tuhan selalu memberikan yang terbaik, walaupun apa yang diberikan Tuhan ini dianggap sebagai hal yang sangat menyakitkan.

Wah, sangat super banget ya pemikiran Maia ini. sudah cantik, dewasa, berpikiran luas dan tentu saja penuh dengan talenta. Tapi di luar itu semua, dia juga sosok seorang yang sangat mencintai Tuhannya. Bagaimana menurut kamu Fren, setuju nggak kalau disebut sebagai sosok wanita tangguh, sekaligus merupakan sosok Kartini di masa kini?

Write a Reply or Comment