30 °C
few clouds
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

15 Oct 2015
By admintph

Wanita Pecinta Olahraga Ekstrem

Wanita Pecinta Olahraga Ekstrem

Fren, olahraga ekstrem kini sedang digemari oleh kalangan anak muda. Uniknya lagi, pelakunya tidak hanya pria saja lho, ternyata banyak juga kamu hawa yang menggemari dunia penarik adrenalin ini. lantas, siapa saja sih mereka? Simak yuk, bidadari cantik di panggung olahraga ekstrem.

Risa Suseanty

Kalau bersepeda saja sih masih normal, tapi wanita kelahiran 25 Oktober 1980 tersebut malah lebih mencintai olahraga sepeda gunung. Walaupun olahraga ini terbilang bahaya, tapi Risa mengaku senang dengan olahraga ini. buktinya, Risa sempat mengharumkan nama Indonesia tahun 2009 silam ketika dirinya berhasil menggondol medali emas di ajang SEA Games.

Diandra Gautama

Dominasi kaum pria dalam dunia balap kini harus tergoyahkan dengan kehadiran dara cantik Diandra Gautama. Bahkan tahun 2012 silam, Diandra sempat memperlihatkan kebolehannya beradu cepat dalam ajang Indonesian Series of Motorsport (ISOM). Kala itu, Diandra sukses mencuri perhatian dunia dengan Mercedes-Benz W124 yang menjadi tunggangannya.

Adelia Irmanto

Ajang SEA Games 2011 menjadi momen yang sangat indah untuk Adelia Irmanto. Bagaimana tidak, wanita berparas cantik ini berhasil meraih medali emas dan mengharumkan nama Indonesia di level Asia Tenggara dengan kemampuannya mempertontonkan gerakan bela diri wushu. Dengan usianya yang masih relatif muda, atlet yang satu ini tentu memiliki kans besar untuk kembali mengharumkan nama Indonesia.

Angel Maggie Tambahani

Angel menghabiskan masa kecil bersama dengan saudara laki-lakinya. Hal inilah yang kemudian membuat wanita asal Manado ini tumbuh dengan sifat tomboy. Bahkan sejak SMA, Angel menggeluti olahraga panjat tebing. Walaupun begitu, banyak medali emas dari kejuaraan nasional Panjat tebing yang dia raih, salah satunya adalah Kejuaraan Daerah Panjat Tebing Indonesia 2011.

Tya Ariestya

Di kenal karena sering berakting manja, justru dalam kesehariannya, Tya Ariestya merupakan sosok wanita yang ahli bela diri taekwondo. Banyak gelar yang pernah dia dapatkan, dari mulai medali emas kejuaraan taekwondo Indonesia Terbuka pada tahun 2000, dan berbagai event nasional lainnya. Sayang, sekarang Tya lebih sering menghabiskan waktunya di layar televisi ketimbang berlaga di arena taekwondo.

Bagaimana Fren, cantik dari luar, tapi buas dari dalam. Cadas banget kan mereka?

Write a Reply or Comment