27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

18 Oct 2015
By admintph

Wanita Seksi Berkulit Hitam

Wanita Seksi Berkulit Hitam

Fren, salah satu standar standar kecantikan wanita Asia adalah, berkulit putih bersih. Hal inilah yang membuat banyak wanita Indonesia berusaha untuk memutihkan kulit, dengan cara apapun. Pemikiran berbeda justru di tunjukkan oleh orang-orang Amerika dan Eropa, di mana mereka lebih menyukai wanita berkulit hitam. Bagi mereka, kulit hitam merupakan simbol kecantikan alami.

Berikut merupakan selebriti yang disebut-sebut sebagai wanita tercantik dan sangat seksi karena kulitnya gelapnya.

Rihanna

Penyanyi bersuara emas ini seringkali menjadi acuan perempuan masa kini dalam hal penampilan dan standar kecantikan. Walaupun memiliki kulit yang gelap, tapi penyanyi kelahiran 22 Februari 1988 tersebut sangat pintar dalam memadupadankan pakaian, dengan tubuhnya yang terbilang sempurna. Dengan tubuh indahnya, Rihanna selalu masuk dalam deretan selebriti wanita paling seksi untuk beberapa majalah pria.

Beyonce Knowles

Tidak jauh dengan Rihanna, penyanyi dengan segudang talenta ini memang kerap dijadikan sebagai acuan mode perempuan masa kini. Kulit yang bersih, suaranya yang indah, dan tubuhnya yang seksi, seolah menjadi paket sempurna untuk Beyonce. Bahkan di antara banyak selebriti dunia, Beyonce di kenal sebagai artis yang selalu terlihat cantik, walaupun tampil tanpa makeup.

Zoe Saldana

Artis yang di kenal karena perannya dalam film Avatar tersebut selalu masuk dalam kategori artis cantik dunia berkulit gelap. Hal tersebut sepertinya tidak berlebihan, mengingat Zoe selalu mampu tampil cantik, walaupun tanpa sentuhan makeup. Tidak hanya itu, Zoe pun dikenal sangat ramah dan humoris. Inilah nilai plus kenapa Zoe selalu masuk dalam daftar wanita seksi berkulit gelap.

Naomi Campbell

Dengan kulitnya yang mulus nan eksotis, tinggi badan yang proporsional, dan rambut panjang yang indah terawat, Naomi Campbell layak dimasukkan dalam daftar artis cantik berkulit gelap. Tidak hanya itu, dengan kecantikan yang  dimilikinya, model asal Inggris tersebut merupakan langganan dalam jajaran supermodel dunia, sejajar dengan Miranda Kerr dan model-model lainnya.

Artis-artis di atas telah membuktikan jika kulit gelap tidak menghalangi mereka untuk meraih popularitas, dan selalu bersinar di dunia hiburan. Dari mereka kita belajar bahwa, cantik tidak selalu datang dari kulit ataupun wajah, cantik itu akan datang lewat prestasi dan innerbeuaty. Setuju Fren?

Write a Reply or Comment