28 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

04 Feb 2016
By admintph

Sukses Karena Hobi, Kenapa Enggak?

Sukses Karena Hobi, Kenapa Enggak?

Hobi pasti membuat fren harus mengatakan kegiatan sangat seru dan tidak pernah bosan untuk dilakukan. Karena itulah banyak pelaku usaha yang sukses karena mereka menjalankan usaha dari hobi. Coba fren bayangkan menjalankan usaha yang fren senangi pasti semangat empat lima tidak pernah pupus kan, fren. Apakah fren saat ini sedang merasa iri dengan kesuksesan orang lain? Fren, tidak perlu terlalu lama galau. Fren juga bisa sukses seperti mereka dengan menjalankan hobi yang fren miliki. Berbicara mengenai sukses karena hobi tentu lebih mudah ditekankan pada usaha.  Apakah fren masih ragu dengan hobi akan membawa kesuksesan? Lihatlah Nadine Chandrawinata yang sukses karena hobi travelling. Lihatlah Tadashi Yanai yang sukses juga karena hobi travelling. Sehingga Tadashi Yanai menjadi tahu seperti apa selera pasar tentang fashion. Untuk itu fren tidak boleh ketinggalan menyimak di bawah ini tentang mengapa dengan hobi, seseorang bisa sukses.

Hobi Membuat Fren Kaya Informasi tentang Produk

Menjalankan usaha karena hobi membuat fren kaya informasi. Fren menjadi tahu update tentang hobi yang fren geluti. Ketika fren menjalankan usaha dari hobi. Fren bisa memberikan informasi secara jelas, gamblang, dan yang pasti membuat konsumen akan kembali lagi membeli di tempat Anda. konsumen tentu butuh informasi selengkap-lengkapnya tentang produk yang mereka beli. Konsumen juga butuh pelayanan yang terbaik dari pelaku usaha tersebut. Dan ketika fren menjalankan usaha dari hobi, maka fren akan dapat melakukan itu semua.

Hobi Membuat Fren Tahu Target Konsumen yang dibidik

Usaha akan berjalan sukses ketika fren mampu membidik target konsumen secara tepat sasaran. Dari hobi, maka fren langsung tahu siapa saja target konsumen yang akan dibidik. Selain itu, fren juga bakal langsung tahu kisaran harga jual dari produk usaha yang fren jalankan. Tidak ada kerugian dengan menjalankan usaha dari hobi. Dengan membidik target konsumen yang tepat sasaran, sudah pasti perjalanan usaha fren akan sukses.

Hobi Membuat Fren Tidak Jenuh

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Hobi tidak akan membuat fren bosan atau jenuh. Sehingga ketika fren menjalankan usaha dari hobi, maka fren tidak akan merasa lelah. Mengapa, karena fren merasa usaha tersebut adalah hobi. Jadi, tidak mungkin fren bakal jenuh dengan hobi sendiri.

Hobi Membawa Fren Tidak Mudah ditipu

Menjalankan usaha karena hobi akan membawa kesuksesan. Karena fren tahu seluk-beluk apa yang fren lakukan. Fren paham betul tentang kelebihan dan kekurangan dari usaha yang dijalankan. Produk-produk yang fren pasarkan pun sudah pasti berkualitas. Fren dapat membedakan manakah produk imitasi dan mana produk asli. Sehingga ketika ada pihak tertentu yang menawarkan produk imitasi, fren tidak bakalan tertipu. Sehingga perjalanan usaha fren dari hobi bakalan sukses ke depannya.

Write a Reply or Comment