31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

29 Mar 2016
By admintph

7 Tips Berpakaian untuk Tubuh Kurus dan Tinggi

7 Tips Berpakaian untuk Tubuh Kurus dan Tinggi

Agar terlihat lebih maksimal, sebaiknya sesuaikan pakaian yang akan kamu kenakan, dengan postur tubuh yang kamu miliki. Nah, kalau kamu memiliki tubuh yang kurus dan  tinggi, berikut merupakan beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan penampilan.

Gunakan Warna Cerah

Penggunaan warna-warna cerah bisa membuat tubuh kamu terlihat lebih berisi. Nah, kalau kamu termasuk orang yang bertubuh kurus dan tinggi, sebaiknya manfaatkan pakaian jenis ini. cobalah lebih berani untuk menggunakan beberapa warna, seperti kuning, merah, pink atau biru terang.

Bermotif

Kalau bosan dengan warna cerah, cobalah untuk menggunakan pakaian bermotif garis-garis horizontal. Pakaian dengan motif seperti ini akan memberi kesan lebih lebar dan berisi. Alternatif lainnya, kamu bisa menggunakan motif lainnya, seperti flower print ataupun animal print untuk memberi kesan penuh.

Layered

Trik lainnya, gunakan model pakaian layered atau model baju bertumpuk. Contohnya, kamu bisa menggunakan kaos, kemudian tambahkan dengan cardigan untuk memberi kesan tubuh yang lebih berisi. Kalau kamu nggak mau ribet, gunakan saja layered dress. Gampang kan?

Berbahan rajut

Kebanyakan pakaian berbahan rajut selalu memiliki volume yang lebih tebal. Secara otomatis, tubuh kurus kamu pun akan sedikit tertutupi. Dalam penggunaannya, kamu bisa memadukan tank top dengan cardigan berbahan rajut atau kombinasi lainnya.

Model berkerut dan aksesoris

Hampir sama dengan model layered, kamu bisa menggunakan pakaian dengan model berkerut. Pasalnya, pakaian jenis ini akan membuat tubuh kamu terlihat lebih bervolume. Agar lebih manis, sebaiknya gunakan tambahan aksesoris, seperti kalung, jam tangan dan lainnya.

Jauhi pakaian terlalu ketat

Pakaian ketat merupakan musuh utama orang yang bertubuh kurus tinggi. Maka dari itu, sebaiknya jauhi pakaian-pakaian yang terlalu ketat atau model press body. Lagian, nggak mau kan tulang-tulang tubuh terekspose dibalik baju ketat kamu?

Jauhi warna gelap

Bagi mereka yang bertubuh gemuk, pakaian warna gelap, seperti hitam, biru dongker atau ungu tua, merupakan berkah tersendiri. Tapi ini tidak berlaku bagi mereka yang bertubuh kurus tinggi. Pasalnya, pakaian berwarna gelap akan membuat tubuh kurus kamu semakin pipih.

Bagaimana Fren, cukup mudah bukan? Yuk ah padu padankan pakaian yang kamu punya untuk menghasilkan tampilan yang semakin sempurna. Selamat mencoba!

Write a Reply or Comment