26 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

19 Sep 2015
By admintph

Ayo Pindah dari Hotel dan Say Hello ke Youth Center!

Ayo Pindah dari Hotel dan Say Hello ke Youth Center!

Fren, salah satu masalah yang harus diperhitungkan oleh para travelers selama menjalani petualangan lintas negara adalah masalah penginapan. Bagi mereka yang berkantong tebal, menginap di hotel tentu menjadi pilihan utama, tapi bagi kamu yang berkantong pas-pasan, mau tidak mau kamu harus putar otak untuk mendapatkan penginapan yang layak, dengan harga bersahabat.

Belakangan ini banyak travelers yang mulai melirik Youth Center. Alasannya sederhana, Youth Center menyediakan tempat singgah yang layak, tapi dengan banderol yang lebih bersahabat. Selain itu nih Fren, masih banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika menginap di Youth Center. Apa saja sih? Simak pemaparannya berikut ini:

Mendapat teman baru

Berbeda dengan hotel yang hanya akan diisi oleh orang yang membookingnya, Youth Center menyediakan kamar yang diisi oleh banyak travelers dari berbagai daerah, bahkan negara. So, sambil mengisi waktu luang, kamu bisa bertukar cerita dan menjalin persahabatan dengan mereka. Mengenai privacy, jangan khawatir Fren, tempat tidurnya terpisah kok. Pokoknya dijamin nyaman deh!

Makanan dan minuman lebih murah

Harus diakui jika restoran dan kafe yang ada di hotel selalu membuat kamu bisa lebih nyaman, tapi sayang kebanyakan menu di sana kerap dibanderol dengan harga selangit. Berbeda dengan Youth Center, di sini kamu akan menemukan tempat nongkrong berupa kafe yang nyaman, tentu saja dengan harga menu yang lebih manusiawi.

Tempat nongkrong asyik

Biasanya Hotel kerap menyediakan lounge ataupun open air area yang cozy banget. Tapi kalau kamu perhatikan, kebanyakan tamu yang memanfaatkan fasilitas ini hampir rata-rata sibuk dengan urusannya masing-masing. Berbeda dengan Youth Center, di sini kamu akan menemukan banyak orang yang punya nasib sama seperti kamu. Jadi suasana nongkrong di lounge Youth Center akan lebih terasa hangat.

Komputer dan bacaan gratis

Sambil menikmati keindahan alam sekitar, banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di Youth Center. Karena memang disediakan khusus bagi para travelers, jadi fasilitas komputer dan buku-buku bacaan tersedia lengkap di sini. Tentu saja fasilitas menarik ini sangat sulit kamu dapatkan di Hotel. Kalaupun ada, kamu harus bayar lebih lho!

Tarifnya Nggak Bikin Kantong Bolong

Biasanya hotel mematok tarif harga per kamar. Hal ini berbeda dengan Youth Center yang hanya membebankan tarif per kasur, atau per kepala saja. Jadi ketika kamu akan Check Out, jangan kaget kalau tagihan yang dibebankan akan jauh berbeda dengan tarif hotel. Itupun dengan fasilitas penginapan yang sangat mirip dengan hotel bintang 3 lho!

Bagaimana Fren, sudah tahu kan apa saja kelebihan dari Youth Center ketimbang Hotel? Selamat berlibur Fren, semoga perjalanan kamu menyenangkan!

Write a Reply or Comment