27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

13 Sep 2015
By admintph

Biar Nggak Bete Menghadapi Macet

Biar Nggak Bete Menghadapi Macet

Bagi kamu yang ada di kota besar seperti Jakarta, macet merupakan makanan sehari-hari. Bahkan rasanya aneh kalau satu hari saja Jakarta tidak macet. Kalau Jakarta tidak macet, berarti pertanda penduduk Jakarta sedang pulang kampung semua, atau ada mukjizat yang Tuhan berikan untuk Jakarta.

Tapi aneh, walaupun sudah biasa, kita kadang Bete banget kalau terjebak macet, apalagi kalau sedang buru-buru kebelet pipis, aduh rasanya pengen sekali pakai gaya Jim Carrey dalam Film kontroversial, Bruce Almighty.

Tapi ya sudah lah, daripada dongkol terus, yuk usir rasa Bete dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan ini.

Ngemil

Coba inget-inget lagi, dalam tas atau di dashbord kira-kira ada camilan yang masih layak konsumsi nggak? Kalau ada, segera nikmati camilan ini. Ingat lho, laper bisa bikin kamu rese. Makanya, sebelum bete naik pangkat rese, mendingan kita nikmati saja camilan nikmat ini. O iya, pilih camilan sehat ya!

Mendengarkan Musik

Klise sih, tapi bagaimanapun juga, mendengarkan musik merupakan salah satu kegiatan menyenangkan untuk sekedar Killing Time di tengah kemacetan. O iya, kalau kamu bosan dengar lagu terus, tidak ada salahnya ganti dengan radio. Dijamin deh, suara bawel si penyiar akan membuat kamu nyengir-nyengir.

Selfie

Jangan takut dibilang norak atau kampungan, selfie di tengah kemacetan sekarang lagi ngetrend lho! Jangan lupa, abis itu kamu upload foto selfie kamu di akun sosial media, lengkap dengan informasi kemacetan dan hal-hal lainnya. Jangan lupa, tanggapi juga setiap komentar dari teman-teman kamu. Jadi lupa kan kalau sedang Bete?

Main Games

Kamu termasuk anti sosial media? Jangan memaksakan diri, nanti kamu terluka lho! Mendingan buka smartphone dan mainkan games kesayangan kamu. Dijamin, waktu satu jam akan terasa bagaikan 60 menit. Hehehe… Tapi jangan lupa, fokus ke jalanan jangan sampai hilang ya!

Berfantasi

Waduh, serius ni! Beneran lho Fren, berfantasi akan membuat seluruh rasa marah dan dongkol kamu akan hilang. Coba kamu bayangkan jika di depan itu mobil-mobil yang sedang ngantri sembako, atau coba bayangkan kalau penyebab kemacetan ini hanya karena ada kingkong yang lagi main di tengah jalan. Wah, biar absurd, yang penting nggak Bete deh!

Write a Reply or Comment