32 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

26 Aug 2015
By admintph

Cara Menghadapi Tingkah Menyebalkan Si Ratu Drama

Cara Menghadapi Tingkah Menyebalkan Si Ratu Drama

Fren, kebayang nggak punya teman yang hidupnya drama banget. Apa-apa ditanggapi dengan sangat lebay. Mereka berpikir jika hidupnya ini seolah-olah seperti dalam sebuah film yang haus akan perhatian dan kasih sayang. Pokoknya, nyebelin banget deh!

Nah, daripada asam urat kamu kambuh dan tekanan darah tiba-tiba melonjak naik gara-gara menghadapi si ratu drama, berikut merupakan cara seru menghadapi orang yang hobinya ngedrama.

Santai saja

Tenangkan pikiran dan mulailah berpikiran logis. Orang waras pasti mampu menghadapi sikap drama yang menjengkelkan ini. Caranya, kalau si ratu drama ini mulai bertingkah dan menunjukkan bakat aktingnya yang tidak tersalurkan, coba saja kamu tanggapi apa yang dilakukannya dengan santai.

Jangan ikut drama

Si ratu drama ini memang menyebalkan. Makanya kamu jangan sampai tertular virus dramanya. Caranya? Terik nafas dalam-dalam, dan katakan kepadanya jika apa yang ditakutkannya ini hanya akan terjadi dalam kisah Film. Kecil kemungkinannya kejadian yang dia takutkan akan terjadi di dunia nyata.

Ikuti Dramanya

Kalau ini sih kebalikan dari sikap di atas. Kamu berakting saja lebih lebay dari dia. Ingat Fren, bukan berarti kamu tertular virus drama lho, tapi cara ini digunakan untuk sedikit meledek si ratu drama, dan supaya dia menghentikan aksi dramanya. Biar dia merasakan bagaimana pusingnya bicara sama orang yang hobinya ngedrama.

Hajar saja

Kalau yang ini agak ekstrim Fren. Ketika dia mulai melancarkan aksi lebaynya, kamu langsung saja bilang kalau dia itu menjengkelkan karena segala aksi dramanya. Suruh dia sadar kalau kamu dan dirinya hidup di dunia nyata, bukan hidup di dunia sinetron yang penuh dengan skenario.

Terkadang memang agak susah menghadapi orang seperti ini. Mau dikasarin susah, mau di ikutin, nantinya malah ngelunjak. Sikap yang paling rasional adalah, tetap menjadi  diri sendiri dan biarkan dia hidup dalam dunia dramanya. Gimana Fren, pernah juga punya pengalaman menghadapi orang yang hobinya drama?

Write a Reply or Comment