31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

05 Nov 2015
By admintph

Gini Caranya Ubah Bibir Bibir Hitam Jadi Merah Alami

Gini Caranya Ubah Bibir Bibir Hitam Jadi Merah Alami

Bibir hitam membuat wajah wanita tidak terlihat cantik. Bibir hitam juga pasti membuat wanita kurang percaya diri jika tampil tanpa memakai lipstik. Memiliki bibir hitam memang membuat banyak wanita terganggu. Seperti yang diketahui, hitamnya warna bibir dapat diakibatkan oleh berbagai faktor. Seperti kebiasaan minum kopi. Kandungan kafein yang tinggi pada kopi membuat warna bibir yang semula merah menjadi hitam. Serangan sinar UV juga dapat membuat bibir menjadi hitam. Atau karena faktor genetik, semakin bertambah usia, warna bibir semakin hitam. Namun fren, bibir hitam tentu saja dapat dikembalikan menjadi merah alami kembali. Caranya tentu saja dengan cara yang alami pula.

Mengoleskan Bibir dengan Buah Merah

Oleskanlah bibirmu dengan menggunakan buah berwarna merah. Fren, kamu bisa memilih buah strawberry yang mudah dijumpai di pasar, supermarket, ataupun swalayan. Potonglah buah strawberry menjadi dua bagian. Arahkan daging buah strawberry agar menempel pada bibirmu. Kemudian oleskan secara merata dari ujung bibir ke kanan ke kiri, baik bibir atas maupun bibir bawah. Setelah itu, kamu dapat menggunakan lip balm untuk mempertahankan warna merahnya.

Mengoleskan Bibir dengan Kelopak Bunga Mawar Merah

Selain dapat dengan buah merah, kamu juga dapat mengoleskan bibir dengan kelopak bunga mawar merah. Rendamlah terlebih dahulu kelopak bunga mawar merah ke wadah mangkuk yang sudah berisi susu segar. Dengan merendam selama tiga puluh menit, barulah kamu dapat menambah satu sampai dua tetes gliserin pada rendaman tersebut. agar lebih optimal, tambahkan lagi satu sendok makan madu. Jadilah pasat merah yang dapat kamu pilih untuk mengubah warna bibir hitam menjadi merah alami. Oleskan pasta kelopak bunga mawar merah tersebut ke bibir atas dan bawah secara merata sambil lakukan pemijatan pelan. Diamkan selama sekitar lima belas hingga dua puluh menit. Dan cuci bibirmu. Lakukan dengan teratur, maka fren, bibir hitam kamu akan menjadi merah alami.

Mengoleskan Bibir dengan Madu

Madu memiliki khasiat yang sangat bermacam-macam. Salah satunya juga untuk mengubah bibir hitam menjadi merah alami. Dengan menambahkan air perasan lemon ke madu, maka dapat kamu oleskan ke bibir secara merata. Lakukan setiap hari untuk cepat mengubah warna hitam bibirmu yang mengganggu menjadi merah alami.

Banyak Minum guna Cegah Dehidrasi

Satu cara yang sangat mudah untuk kamu lakukan, fren. Banyaklah minum agar bibir tidak hitam. Bagi kamu yang tinggal di daeraah tropis, banyak-banyaklah minum air putih. Bibir yang kering membuat warna bibir cepat menghitam. Dengan menjaga jumlah cairan di dalam tubuh, maka selain kamu melakukan cara di atas, fren, mencegah dehidrasi dapat menjadi cara efektif mengubah bibir hitam menjadi merah alami. Coba dan buktikan sendiri.

Write a Reply or Comment