27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

03 Apr 2016
By admintph

Lakukan Ini untuk Rayakan Valentine Kalau Kamu LDR

Lakukan Ini untuk Rayakan Valentine Kalau Kamu LDR

Bulan Februari artinya fren harus siap-siap untuk melihat warna pink di mana-mana, ditambah dengan berbagai macam produk coklat dan boneka untuk diberikan ke orang tersayang. Yap, bulan Februari artinya bulan kasih sayang karena di tanggal 14 Februari bertepatan dengan hari Valentine. Tapi buat fren yang pacarnya nun jauh di sana gimana dong? Jangan sedih fren, meski pacarmu nggak ada di area yang sama denganmu bukan berarti kalian nggak bisa merayakan hari kasih sayang sama-sama karena yang penting kan masing-masing dari pasangan menunjukkan rasa sayangnya dengan cara baik langsung atau nggak langsung. Mau tahu cara merayakan Valentine bersama pacar yang LDR? Ini dia tipsnya.

Kirimkan surat cinta

Budaya surat menyurat sekarang sudah mulai banyak digantikan dengan era digital ya fren. Tapi mengirimkan surat cinta kepada kekasih yang jaraknya jauh itu klasik dan romantis lho. Fren bisa menuliskan puisi cinta yang menggambarkan perasaan fren saat berada jauh dari pacar, ditutup dengan ucapan Selamat Hari Valentine yang manis dan cantik. Orang dulu bahkan membuat surat cinta dari kertas yang diberi sedikit parfum lho fren biar wangi.

Makan malam bareng via Skype

Cara paling banyak yang dilakukan orang untuk merayakan Valentine adalah dengan makan bareng. Fren juga masih bisa kok makan bareng pasangan meski jaraknya jauh. Sebelumnya fren dan pacar janjian dulu mau makan apa trus makanan dibawa pulang dan disantap bersama sambil mengobrol via Skype. Makan malam pribadi ini  bahkan bisa lebih intim daripada kalau makan di restoran karena nggak ada siapa-siapa yang mengganggu momen kalian berdua.

Mengirim bunga atau coklat

Kalau fren nggak bisa memberikan bunga dan coklat secara langsung, fren bisa kok menggunakan jasa orang lain untuk menggantikanmu. Fren tinggal telpon toko bunga untuk membuatkan buket bunga cantik yang cocok untuk Valentine lalu minta untuk dikirimkan ke tempat pacar kamu tinggal. Pacarmu pasti akan sangat terkejut dan senang dengan hadiah yang fren berikan baik itu bunga, coklat, boneka, atau barang romantis lainnya. ini akan mengingatkan ia bahwa meski kalian jauh tapi kamu tetap perhatian pada hari Valentine ini.

Buat kompilasi lagu romantis

Musik selalu bisa jadi penyembuh hati termasuk untuk mengobati hatimu dan pacarmu yang kesepian karena saat Valentine’s Day jauh dari pasangan. Sebelum hari Valentine coba kamu bikin playlist yang berisi lagu-lagu romantis dan jadi lagu favorit bagi kamu dan pacar. Fren bisa mengirimkan playlist ini melalui internet jadi pacar bisa download, atau mengirimnya dalam bentuk CD melalui pos. Di samping playlist lagu romantis, fren juga bisa menambahkan membuat slideshow foto-foto kenangan berdua sebagai obat kangen.

Write a Reply or Comment