31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

16 Aug 2015
By admintph

Tips Efektif Gunakan Jasa Travel Agent

Tips Efektif Gunakan Jasa Travel Agent

Mau liburan nggak pak ribet, ya gunakan saja travel agent atau agen perjalanan. kamu tinggal bayar, atur pemberangkatan, dan nikmati deh suasana liburan yang menyenangkan. Tapi ingat, banyaknya orang yang butuh jasa mereka, telah dimanfaatkan oleh oknum-oknum nakal untuk memperkaya diri sendiri dengan cara menipu. Widih, serem!

Makanya, kalau kamu nggak mau terjebak oleh rayuan agen perjalanan gadungan, mendingan kamu simak saja tips efektif gunakan jasa travel agent untuk perjalanan yang lebih menyenangkan.

Kredibilitas

Ini penting Fren, sebelum kamu memutuskan agen perjalanan, lebih baik kamu pastikan dulu bagaimana Track Record dari si penyedia jasa ini. kalau kamu ragu, coba saja cari referensi dari keluarga atau kenalan terdekat yang pernah menggunakan jasa travel agen. Dengan begitu peluang untuk dikibulin jadi semakin kecil.

Jangan asal murah

Yang namanya pengen ngirit, denger promo murah, langsung tancap gas. Langsung bayar dan nggak cek syarat dan ketentuannya. Ingat Fren, mereka ini usaha, nggak mungkin kan kalau mau rugi? Makanya, jangan asal murah tapi malah bikin repot nantinya, mendingan kamu cek dulu bagaimana ketentuan dari promo murah yang mereka tawarkan ini.

Fasilitas

Coba cek fasilitas yang mereka tawarkan kepada calon konsumennya. Apakah mereka menyertakan jasa penginapan untuk setiap paketnya? Fasilitas apa yang akan kamu dapatkan, dan hal lainnya. kemudian hitung ulang secara terpisah dengan jasa sejenis. Jika memang terbukti lebih murah, ya langsung sikat saja Fren!

Promo

Jangan heran ya kalau di musim liburan kayak ini banyak travel agent  yang menyediakan berbagai promosi dengan harga yang terjangkau. Kalau memang harganya masuk akal, kamu bisa langsung mengambilnya, tapi kalau ternyata meragukan, mendingan cancel saja deh.

Walaupun kamu sangat membutuhkan jasa mereka, tapi jangan sampai kamu mudah terkecoh dengan iming-iming yang mereka tawarkan. Kuncinya, kewaspadaan merupakan cara bagus terhindar dari kekecewaan. Setuju nggak Fren?

Write a Reply or Comment