31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

23 Jan 2016
By admintph

Tips Menyimpan Aksesoris Supaya Nggak Cepat Rusak

Tips Menyimpan Aksesoris Supaya Nggak Cepat Rusak

Berbicara mengenai aksesoris, identik dengan kesenangan kaum hawa ya fren. Seperti anting, kalung, gelang, dan aksesoris lainnya. Namun, kaum adam pun juga pastinya suka dengan aksesoris lho fren. Untuk itu, siapapun kamu, fren, jika punya aksesoris itu wajib menyimpan di tempat yang rapi, aman, dan tepat agar tidak cepat rusak. Bisa dibayangkan ukuran aksesoris itu macam-macam fren. Ada yang kecil sampai besar. Mudah patah dan sejenisnya menjadi hal yang pasti terjadi pada aksesoris. Berikut ini adalah tips yang harus fren ketahui, bagaimana sih menyimpan aksesoris supaya nggak cepat rusak.

Menyimpan Aksesoris Anting

Berapa banyak anting yang fren miliki saat ini? Tips menyimpan aksesoris anting adalag dengan menggantungkannya ya fren. Fren harus rela mengeluarkan kocek untuk membuat bingkai yang di bagian tengahnya dibuat lubang-lubang kecil dari kawat atau tali senar. Fungsi lubang-lubang tersebut untuk menggantungkan anting-anting yang fren miliki. Jadi, jika fren selama ini hanya menaruh anting-anting tersebut di atas meja atau menumpuk satu sama lain, gantungkan. Jangan biarkan anting-anting fren yang cantik dan mahal rusak karena asal simpan.

Menyimpan Aksesoris Gelang

Bagi fren yang punya aksesoris gelang, tips ini harus diikuti. Supaya gelang-gelang yang fren miliki nggak cepat rusak. Apa tipsnya? Buatlah tabung dari karton tebal atau pakai pipa paralon yang sudah tidak terpakai dengan diameter yang tidak boleh lebih besar dari gelang-gelang yang fren miliki. Kemudian gantung tabung atau pipa paralon bekas tersebut di dinding kamar fren. Masukkan gelang-gelang yang fren miliki di bagian lingkaran tabung atau pipa paralon tersebut. gelang-gelang fren tertata rapi sekarang.

Menyimpan Aksesoris Kalung

Tips menyimpan aksesoris kalung supaya nggak cepat rusak pastinya tidak dengan mencampurnya. Alhasil jika itu fren lakukan, tali kalung yang satu dan lain akan saling terkait. Rusak deh kalung-kalung yang fren miliki. Simpanlah kalung-kalung tersebut secara terpisah. Caranya dengan menggantungnya saja fren. Seperti menggantung baju, namun ini kalung. Fren bisa pesan gantungan untuk kalung. Jadi, kalung-kalung fren bisa tersimpan dan tertata rapi di dalam kamar. Nggak bakalan deh tali-tali kalung menjadi kusut karena fren gantung.

Menyimpan Aksesoris Cincin

Biasanya untuk aksesoris yang satu ini jumlahnya lebih sedikit dibanding aksesoris yang sudah disebutkan di atas. Meskipun begitu, fren juga nggak ingin cincin yang dimiliki cepat rusak. Untuk itu, jangan buang kotak cincin yang fren miliki. Itulah tempat terbaik untuk menyimpan aksesoris cincin agar nggak cepat rusak. Simpan cincin di kotak cincin dan simpan di tempat yang nggak lembab ya fren. Berlaku juga untuk semua aksesoris yang fren simpan supaya nggak cepat rusak. Jadi, jangan biarkan aksesoris kamu cepat rusak ya fren.

Write a Reply or Comment