28 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

06 Feb 2016
By admintph

Tips Sederhana Buat Kamarmu Nyaman

Tips Sederhana Buat Kamarmu Nyaman

Kamar tidur merupakan ruang pribadi, tempat fren banyak menghabiskan waktu untuk melakukan berbagai hal. Mulai dari belajar, bekerja, bersantai menonton film, dan tentunya untuk istirahat tidur. Oleh sebab itu, kamar tidur sudah seharusnya ditata senyaman mungkin.

Kerapian dan kenyamanan kamar sebenarnya bergantung dari pemiliknya. Namun, bagaimana cara menata kamar agar nyaman sehingga tidurmu terasa nyenyak? Tidak perlu khawatir karena berikut ini diberikan beberapa tips sederhana buat kamarmu nyaman.

Masukkan Barang-Barang yang Dibutuhkan

Barang apa saja yang boleh masuk kamar? Cukup barang-barang yang memang fren butuhkan. Memasukkan perabotan yang tidak digunakan hanya akan membuat kamar terlihat sempit dan penuh. Belum lagi dengan sejumlah peralatan elektronik dalam kamar yang menambah suhu ruang makin panas. Itulah mengapa penting bagi fren memilih barang-barang yang digunakan saja. Tujuannya supaya tidak terjadi penumpukan barang yang mengurangi rasa nyaman dalam kamar.

Menata Kamar dengan Baik

Kondisi kamar berantakan sepertinya sudah hal biasa. Apalagi bila sedang banyak tugas pekerjaan. Kertas bersebaran dimana-mana. Segera rapikan kamarmu setelah selesai digunakan. Saat istirahat atau tidur sebaiknya kamar ditata dengan baik. Simpan semua barang pada tempatnya, misal buku di rak, pakaian di lemari, dan sebagainya.

Buat Tempat-Tempat Khusus

Usahakan fren mempunyai tempat-tempat khusus untuk menata buku, menyimpan sepatu, tas, atau aksesoris kecil lainnya. Mengenai aksesoris memang tidak jarang asal taruh di sembarang tempat. Tentu hal ini tidak boleh dibiasakan. Bisa jadi saat membutuhkan fren akan kesulitan mencarinya. Bila aksesoris tersebut memiliki ujung lancip dan ternyata tergeletak di sekitar tempat tidur bisa jadi malah melukai diri fren sendiri bukan. Karena itu, buat tempat-tempat khusus untuk menyimpan benda berdasarkan jenisnya. Agar kamarmu tetap aman dan nyaman.

Dekorasi Kamarmu Sendiri

Kamar tidur secara tidak langsung menggambarkan jiwa dari pemiliknya. Bila kamar didesain atau didekor sesuai selera pribadi, pastinya fren akan merasa nyaman dan betah di dalam kamar. Jadi luangkan waktu mendekor dan menghias kamarmu agar tampil nyaman.

Pilih Tempat Tidur yang Nyaman

Kasur yang berkualitas dan empuk juga menyumbang kenyamanan suatu ruang kamar tidur. Oleh karena itu, pilih tempat tidur yang berkualitas bagus meski benar fren harus merogoh saku sedikit lebih dalam. Tapi selama itu demi kenyamanan waktu istirahat fren, mengapa tidak? Karena kualitas tidur fren sebenarnya juga mempengaruhi kesehatanmu.

Dengan beberapa tips di atas, kamar tidurmu pastinya akan jauh lebih nyaman sehingga fren bisa tidur makin nyenyak. Kamar tidur yang rapi tidak hanya enak dipandang tetapi juga nyaman untuk ditinggali. Tidak hanya itu saja. Bila kamar tidur tertata dengan apik pastinya juga enak digunakan untuk melakukan berbagai macam aktivitas ataupun pekerjaan.

Write a Reply or Comment