29 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

10 Aug 2015
By admintph

Wanita yang Berani Menjadi Diri Sendiri, Dia Adalah Wanita Cantik Sesungguhnya

Wanita yang Berani Menjadi Diri Sendiri, Dia Adalah Wanita Cantik Sesungguhnya

Fren, apa sih definisi kata cantik itu? Selama ini, belum ditemukan benang merah definisi kata cantik. Pasalnya, setiap orang memiliki penilaian tersendiri tentang hal ini. Contohnya saja, menurut kamu Kendall Jenner atau Angelina Jolie itu cantik, tapi menurut orang lain, justru wanita cantik itu yang seperti Rihanna ataupun Beyonce.

Lantas kenapa banyak wanita yang rela menghabiskan ribuan Dollar hanya untuk melakukan operasi agar mirip dengan artis atau model pujaannya, agar mirip boneka Barbie dan hal lainnya yang terkadang kurang masuk akal. Bahkan parahnya lagi, mereka sanggup menahan rasa sakit hingga ratusan kali untuk menjalani prosedur operasi.

Entahlah, yang pasti beberapa penelitian telah membuktikan jika operasi plastik itu bersifat adiktif. Bagaimana tidak, jika seseorang sekali melakukan operasi plastik, maka dia akan tergoda untuk melakukannya, lagi-lagi dan lagi. Bahkan dalam beberapa kasus, operasi plastik ini lebih rentan terhadap bunuh diri dan penyesalan seumur hidup.

Cantik itu jadi diri sendiri

Seperti dijelaskan di atas, cantik secara fisik hingga sekarang masih menjadi hal yang semu, tapi banyak orang setuju jika wanita cantik merupakan wanita yang mampu menjadi dirinya sendiri, dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Wanita yang mampu menjadi dirinya sendiri, akan cenderung hidup tanpa beban, terlihat lebih ceria dan memiliki hal yang harus disembunyikan. Mereka yakin jika apa yang dimilikinya merupakan anugerah yang tidak terhingga, dan mereka hanya bertugas untuk menjaganya, bukan merubahnya!

Cantik itu bisa diciptakan, tapi bukan dengan bedah kosmetik demi menyerupai orang lain, tapi cantik yang sesungguhnya adalah, membuat diri sendiri menjadi unik dan berbeda dengan orang lain sesuai dengan jati diri kita yang sebenarnya, tanpa operasi, tanpa kepalsuan. Setuju Fren?

Write a Reply or Comment