26 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

07 Oct 2015
By admintph

AMI Awards 2015; Tulus Raih Nominasi Paling Banyak

AMI Awards 2015; Tulus Raih Nominasi Paling Banyak

Fren, kamu tahun kan Tulus. Itu lho penyanyi tambun bersuara merdu yang tenar berkat lagu berjudul sepatu? Yap, dalam ajang bergengsi insan musik tanah air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015, Tulus berhasil meraih titel sebagai artis terbanyak yang masuk sebagai nominasi dalam berbagai kategori.

Contohnya saja, nama Tulus masuk dalam Nominasi Artis Solo Pria Pop Terbaik, bersama dengan pria beken lainnya, seperti Afgan, Judika, mantan vokalis Drive yang kini bersolo karier, Anji, dan bahkan si tampan bersuara macho, Virzha.

Tidak hanya, pria bertubuh tambun ini pun kembali masuk nominasi sebagai Nominasi Pencipta Lagu Pop Terbaik, lewat lagu yang berjudul Gajah dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Dalam kategori ini, Tulus akan bertarung dengan Indah Dewi Pertiwi (Curiga), Armada (Pergi Pagi Pulang Pagi) dan NOAH (Seperti Kemarin).

Tidak cukup dengan dua nominasi, nama Tulus kembali terdaftar dalam Nominasi Produser/Penata Musik Pop Terbaik lewat lagu Gajah yang dia nyanyikan sendiri. Dalam kategori ini, Tulus akan bersaing dengan Steve Lillywhite, dalam lagu Hero milik NOAH, Andi Rianto, yang berada  di balik lagu Kau Seputih Melati, milik Sammy Simorangkir dan Dian Pramana Putra dan lainnya.

Dalam kategori Album Pop Terbaik, nama Tulus lagi-lagi masuk dalam Nominasi. Lewat album Gajah miliknya, Tulus akan bertarung memperebutkan kategori ini bersama dengan si cantik Rossa ( Love, Life & Music), Maudy Ayunda (Moment), si anak hilang Sheila On 7 (Musim yang Baik), serta NOAH ( Second Change).

Melihat banyaknya nominasi yang menyertakan Tulus dalam kategorinya, hal ini menjadi bukti jika penyanyi dan penulis lagu asal kota kembang, Bandung, ini sudah mulai diperhitungkan dan diakui sebagai salah satu penyanyi papan atas Indonesia. Selain itu, semoga saja salah satu kategori tersebut bisa dimenangkan oleh Tulus.

Tapi sayang Fren, dalam ajang yang akan di gelar digelar 22 September 2015 mendatang, Tulus tidak masuk dalam kategori yang berbau dangdut, atau penyanyi wanita. Tanya Kenapa? (Kidding)

Write a Reply or Comment