31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

Barang-barang Ini Wajib Dimiliki Pria, Fren!

Barang-barang Ini Wajib Dimiliki Pria, Fren!

Buat pria, fashion itu cukup memusingkan. Maunya sih tampil kece, tapi kalau terlalu berlebihan jadinya malah norak. Usut punya usut, ternyata ada beberapa barang wajib yang harus dimiliki pria supaya tampil keren plus kece tanpa harus menjadi norak.

Apa saja sih barang-barang yang wajib dimiliki pria sepanjang segala masa? Piko berhasil meneliti dan merangkumnya buat kalian semua. Simak daftarnya di bawah ini ya:

Celana Jeans

Bahan jeans yang dipakai membuat celana sangat pas mengekspresikan jiwa anak muda. Simpel serta mudah didapat di mana saja membuat celana jeans wajib dimiliki. Belakangan, celana model ini bisa juga dipakai sebagai pelengkap penampilan resmi.

Jam Tangan

Selain memiliki fungsi untuk menunjukkan waktu, jam tangan bisa menambah kadar kecemu sampai tingkat maksimal. Sekarang ini malah banyak perusahaan jam tangan yang bahkan menyediakan berbagai pilihan tali jam yang bisa dengan gampangnya disesuaikan dengan gayamu. Jadi cukup beli satu jam dan banyak tali untuk semua acara. Simpel tapi tetap kece.

Ikat Pinggang

Fren, ikat pinggang juga merupakan barang yang harus selalu ada sepanjang masa untuk menunjang penampilan pria. Sebaiknya pilih ikat pinggang warna coklat atau hitam. Selain terlihat lebih klasik, coklat atau hitam aman dicampur dengan atasan berwarna apapun tanpa terkesan “nabrak”.

Blazer

Barang fashion ini sangat wajib dimiliki oleh pria. Berkat tampilannya yang klasik, blazer bisa dipakai ke acara formal dan non formal sekaligus. Lagipula, ada kesan gentle sendiri ketika seorang pria muncul mengenakan barang fashion ini. Kamu tinggal mengganti celana untuk menampilkan berbagai kesan seperti mengenakan jeans supaya terlihat kasual atau celana bahan agar tampak professional.

Sweater

Selain blazer yang telah disebutkan di atas, kamu juga wajib memiliki sweater. Apalagi waktu cuaca lagi nanggung-nanggungnya; dibilang dingin ya nggak juga, tapi kalau nekat pakai baju tipis bisa masuk angina. Jadi, sweater wajib ada di lemarimu ya!

Write a Reply or Comment