30 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

19 Mar 2015
By admintph

Bintang-Bintang Audisi X-Factor Indonesia

Bintang-Bintang Audisi X-Factor Indonesia

Dalam program ajang pencarian bakat seperti X-Factor Indonesia memang akan selalu ada beberapa kejadian menarik serta kontestan-kontestan yang bahkan telah menjadi bintang sebelum mencapai Gala Live Show. Meski untuk saat ini bintang-bintang audisi X-Factor Indonesia musim kedua masih belum bisa dilihat, kita bisa menilik karakter-karakter vokal dari para kontestan yang memiliki potensi menjadi juara. Sebut saja Fatin Shidqia yang berhasil meraih posisi puncak dalam X-Factor Indonesia musim pertama. Anda yang mengikuti ajang pencarian bakat ini tentunya masih ingat bagaimana Fatin Shidqia memikat dan menghipnotis para penonton serta juri dalam penampilan pertamanya membawakan lagu berjudul “Grenade” by Bruno Mars. Suaranya yang agak sedikit serak menjadikannya sebagai penyanyi yang berkarakter. Karena itulah setiap orang akan sangat mudah mengenai karakter vokal dari Fatin Shidqia meski hanya dengan mendengarkan suaranya saja.

Novita Dewi juga sama. Meski perjalanannya dalam X-Factor Indonesia musim pertama tidak banyak diekspos seperti halnya Fatin Shidqia, ia juga memiliki karakter suara yang unik. Tidak hanya memiliki suara yang indah, Novita Dewi juga memiliki karakter suara yang powerful. Bahkan ia dikenal sebagai salah satu kontestan yang hampir tidak pernah bernyanyi fals saat tampil dalam Gala Live Show. Meski tidak sepopuler Fatin Shidqia, Novita Dewi juga cukup sering tampil secara on air seperti pada ajang pencarian bakat lainnya.

Nu Dimension yang merupakan grup vokal hasil bentukan X-Factor Indonesia musim pertama juga tidak kalah menarik perhatian. Pada awalnya, anggota dari Nu Dimension memang tidak secara sengaja menjadi grup vokal pada saat proses audisi. Terbentuknya Nu Dimension baru terjadi saat seleksi Bootcamp berakhir. Pada saat inilah Nu Dimension terbentuk dengan personil-personil seperti Ryan Hartanto, Bagus Cahya, Romy Syalasa Putra dan Joel Matulessy. Dalam proses audisi, popularitas keempat nama tersebut sebenarnya hampir sama. Namun sama seperti Juara pertama dan kedua X-Factor Indonesia musim pertama, member dari Nu Dimension juga memiliki karakter vokal yang unik. Keunikan itulah yang kemudian dipadukan sehingga menjadikannya sebagai salah satu grup vokal yang paling sering mendapatkan apresiasi dalam Gala Live Show. Jadi fren, kira-kira menurut kalian siapa saja yang akan menjadi bintang di X-Factor 2015 ini?

Write a Reply or Comment