29 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

02 Jul 2015
By admintph

Cari Tahu Kabar Kontestan X-Factor saat ini

Cari Tahu Kabar Kontestan X-Factor saat ini

X-Factor Indonesia adalah ajang reality show yang bertujuan untuk mencari bakat-bakat teranyar dalam industri musik tanah air. X-Faktor Indonesia baru berlangsung satu kali akhir bulan Desember 2012 dan berakhir bulan Mei 2013. Dari tiga belas kontestan yang masuk ke ajang live show, Novita Dewi, Nu Dimension, Mikha Angelo, Isa Radja, Gede Bagus, Alex Rudiart, Agus Hafiluddin, Ilusia Girls, Yohanna Febianti, Dalagita, dan Dicky Adam, seorang gadis belia Fatin Shidqia Lubis berhasil menyabet juara pertama di ajang X-Factor Indonesia.. Sudah hampir dua tahun sejak X-Factor Indonesia ada dan akan kembali diselenggarakan di tahun 2015, tentu para penggemar bertanya-tanya seperti apa kabar kontestan X-Factor Indonesia sekarang. Simaklah berikut kesibukan kontestan X-Factor Indonesia musim pertama untuk saat ini.

Kabar Juara Pertama, Kontestan X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis

Setelah berhasil menyabet gelar juara di ajang X-Factor Indonesia, gadis belia bernama Fatin cukup beruntung. Bulan September 2013, Fatin dipercaya untuk ikut syuting film di Paris, Perancis, berjudul 99 Cahaya Di Langit Eropa. Siapa sangka di bulan Maret 2015 Fatin kembali terjun ke dunia seni peran untuk akting sebuah film yang belum mau dibocorkan sampai saat ini.

Kabar Runner Up, Kontestan X-Factor Indonesia, Novita Dewi Marpaung

Novita adalah runner up dalam ajang X-Factor Indonesia dan sekaligus kekasih seorang kontestan X-Factor, Alex Rudiart. Kabar Novita saat ini jelas sudah menjadi istri Alex Rudiart semenjak tanggal 10 Oktober 2014 menjalani pemberkatan di Yerusalem. Meskipun jarang tampil on air, Novita saat ini disibukkan dengan menyanyi diberbagai acara.

Kabar Juara Ketiga, Kontestan X-Factor Indonesia, Nu Dimension

Nu Dimension group terdiri empat orang pria Ryan Hartanto, Johanan Ariel, Bagus Cahya, dan Romy Syalasa. Meninggalkan panggung X-Factor, Nu Dimension ternyata menekuni job bernyanyi off air. Meskipun terdengar salah satu personil, Ryan, sempat tampil Solo, Nu Dimension tetap solid bernyanyi hingga saat ini.

Kabar Kontestan X-Factor Indonesia, Mikha Angelo

Mikha Angelo sosok pria muda yang brilian. Usia muda sudah menempuh kuliah dan mampu fokus menjalani karir bernyanyi. Selepas tereliminasi dari X-Factor, kabar Mikha Angelo saat ini sibuk dengan band The Overtunes. Sampai saat ini lagu andalan Sayap Pelindungmu yang dinyanyikan oleh Mikha Angelo dan dua kakaknya masih menghiasi pasar musik Indonesia.

Fren, empat kontestan dari ketiga belas kontestan ajang live show X-Factor yang ada membuktikan mereka memiliki potensi dan mampu menyerap ilmu dari X-Factor secara matang. Kesuksesan yang diraih pun dapat dipertahankan hingga saat ini. Patut menjadi inspirasi semua kalangan dengan mendengar kabar kesuksesan para kontestan X-Factor Indonesia.

 

Write a Reply or Comment