28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

08 Feb 2016
By admintph

DeHair Jakarta 2016

DeHair Jakarta 2016

Kosongkan jadwalmu fren di akhir bulan Februari ini karena ada event yang keren banget yaitu DeHair Jakarta 2016. Event pameran ini akan menghadirkan berbagai produk rambut dari berbagai merk yang profesional di mana fren bisa mendapatkan inspirasi, gaya, dan juga peluang untuk berbisnis di bidang rambut. DeHair Jakarta 2016 ini akan jadi event pertama yang menjadi pintu gerbang bagi para pelaku bisnis yang berhubungan dengan rambut berkumpul, dan nggak cuma menjual produk saja lho fren tapi juga ada banyak agenda yang membuat acara ini wajib untuk fren datangi. DeHair Jakarta 2016 diadakan di Balai Kartini selama tiga hari yaitu 29 Februari – 2 Maret. Tau apa yang bikin fren mesti datang ke sini? Karena selama tiga hari pameran akan terbuka untuk umum dan gratis!

Tujuan dari diadakannya DeHair Jakarta 2016 adalah untuk membuka peluang selebar-lebarnya bagi para peserta pameran dan konsumen untuk mendapatkan deal yang terbaik dan membuka peluang bisnis yang semakin menguntungkan. Event ini diadakan juga untuk mempererat hubungan dan jaringan dari para penata rambut di seluruh Asia. Ada apa saja sih nanti di pameran? Fren pasti akan terkagum-kagum karena di DeHair Jakarta 2016 akan ada ribuan produk perawatan rambut dari 10 negara di penjuru dunia yang dirancang oleh para penata rambut profesional.

Selain ada pameran produk, fren nanti juga bisa melihat pertunjukan gaya-gaya rambut terkini yang ditata oleh para profesional, demonstrasi penataan rambut, seminar-seminar, dan juga workshop. Jadi buat fren yang punya mimpi atau cita-cita untuk jadi penata rambut yang profesional pas banget nih untuk datang ke acara yang keren dan baru pertama kali diadakan di Indonesia. Ada yang menarik juga nih fren, selain menghadirkan para profesional dalam hal penataan rambut baik sebagai peserta pameran atau pembicara seminar dan workshop, DeHair Jakarta 2016 juga akan memberikan penghargaan kepada mereka yang punya kontribusi terhadap perkembangan tata rambut dalam acara World Hairdressing Federation Award.

Jadi buat fren yang ingin melihat sendiri teknologi terbaru apa sih yang digunakan para hairdresser untuk menciptakan gaya rambut yang wow,atau sekedar pengen tahu gaya rambut kayak apa yang akan jadi tren selanjutnya bisa banget datang ke Balai Kartini tanggal 29 Februari sampai 2 Maret untuk lihat event DeHair 2016. Dari event ini fren bisa dapat banyak hal nggak cuma puas liat berbagai macam produk rambut saja tapi juga ada ilmunya. Karena event ini juga mengundang para akademisi terutama yang berhubungan dengan kesehatan dan perawatan rambut. Siapa tahu begitu event ini selesai, fren bisa dapat kesempatan dan inspirasi untuk jadi hairdresser profesional?

Write a Reply or Comment