27 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

19 Aug 2015
By admintph

After Hours Music With Sheila On 7

After Hours Music With Sheila On 7

Grup band yang juga salah satu generasi emas akhir 90an, Sheila On 7, tampil memukau dalam acara After Hours Music dari Global TV Present. Selama dua jam lebih, Group Band asal Yogyakarta ini tampil apik dengan menyuguhkan aksi dan performa yang luar biasa, di depan kurang lebih 1100 pengunjung.

Dalam ajang yang digelar di Foundry 8 kawasan SCBD, Jumat (18/8). Band yang sudah 19 tahun malang melingtang di dunia musik Tanah Air tersebut membawakan setidaknya 17 lagu yang pernah menjadi hits di setiap zaman, dari mulai lagu Dan, hingga lagu-lagu yang tenar di tahun 2000an.

Sebagai pembuka, Sheila On 7 membawakan satu lagu manis, Selamat Datang dan Kita dengan sorotan lampu minimalis. Setelah itu, Duta pun kemudian menyapa penonton yang sudah lama merindukan aksi mereka. “Apa kabar semuanya. Pada pulang gawe yah? Kalau gawe ketuaan mungkin, atau pulang sekolah?”

Tidak terlalu lama berbasa-basi, lagu ketiga pun langsung mereka geber, dari mulai Hari Bersamanya, dan satu lagu yang sangat fenomenal JAP (Jadikan Aku Pacarmu). Sayang, di tengah lagu, satu insiden membuat penampilan Sheila On 7 terhenti. Secara tiba-tiba, sound System mati. Tentu saja penonton kecewa!

Sekitar 10 menit menunggu, Duta, Adam, Erros, dan Brian kembali lagi dengan alat musiknya masing-masing. Seolah tidak ingin mengecewakan penonton, mereka pun kembali ke panggung dengan membawakan lagu JAP, yang tadi sempat terhenti karena insiden matinya sound.

Selesai dengan JAP, Duta dan kawan-kawan sempat meminta maaf atas insiden matinya sound. Kemudian mereka kembali membuat penonton kepanasan dengan lagu mereka, Buat Aku Tersenyum dan deretan lagu populer lainnya.

Di belantika musik Indonesia, nama Sheila On 7 memang memiliki karisma yang sangat tinggi, dengan basic penggemar yang cukup banyak. Lagu-lagu seperti, Dan, Seberapa Pantas, Bila Kau Tak Di Sampingku, Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Shepia, dan lainnya, seolah menjadi lagu abadi yang akan terus menghiasi hati para penikmat musik di Indonesia.

Terima kasih Sheila On 7, semoga selalu sukses dan terus berkarya untuk musik Indonesia yang lebih baik!

Write a Reply or Comment