25 °C
haze
12
Mon
Jakarta

TPH CORNER

30 Oct 2015
By admintph

Diecast Expo 2015 Buat Kamu yang Suka Diecast!

Diecast Expo 2015 Buat Kamu yang Suka Diecast!

Setelah mendulang sukses dalam gelaran perdananya, kini Indonesia Diecast Expo kembali lagi hadir untuk menyapa para penggemar Diecast di Indonesia. Ajang ini sendiri akan dimulai pada 7 s/d 8 November 2015, bertempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, buat kamu yang belum tahu ajang ini, Indonesia Diecast Expo merupakan pameran diecast terbesar di Indonesia yang menampilkan ribuan koleksi diecast. Tidak hanya itu, dalam ajang ini pun kamu akan menemui lebih dari seratus penjual diecast yang datang dari seluruh Indonesia.

Walaupun ajang ini baru menginjak tahun kedua, akan tetapi dalam penyelenggaraannya, Indonesia Diecast Expo sudah di dukung oleh lebih dari 60 komunitas Diecast dan miniatur di Indonesia. Dengan kata lain, ajang ini di anggap sebagai ajang yang sangat penting, dan diklaim sebagai lebarannya pencinta Diecast.

Buat kamu yang tidak memiliki Diecast atau berminat ingin menikmati keseruan ajang ini, kamu pun bisa datang dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000. Tiket ini sendiri bisa kamu beli di Indomaret, atau langsung membelinya di lokasi pameran.

Dalam ajang ini, kamu bisa menikmati display koleksi diecast langka dari berbagai merk dan skala, ada juga display mobil skala 1:1, serta yang paling penting adalah, kamu berkesempatan untuk berburu diecast di lebih dari 100 lapak pedagang diecast, lengkap dengan bentuk jualannya yang sangat unik.

Kalau ingin yang lebih unik, kamu pun bisa ikut lelang unit diecast donasi kolektor dan komunitas, ada juga kompetisi Balap Mobil Diecast, Kompetisi Kustom Diecast, Kompetisi Foto Diecast, serta Kompetisi Lego khusus untuk anak-anak. Nah, khusus untuk kegiatan lelang amal, kamu bisa mendonasikan sebagian koleksinya untuk dilelang dan dimanfaatkan untuk kegiatan amal.

Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa membuka persepsi masyarakat jika Diecast bukan hanya mainan untuk anak-anak, tapi mainan yang bisa dinikmati oleh semua generasi, dari mulai anak-anak hingga dewasa. Tidak hanya itu, ajang ini pun sebagai bukti jika diecast bukan hanya sekadar mainan, tapi bisa juga digunakan sebagai barang investasi yang bisa dijual dengan harga fantastis.

Bagaimana Fren, sudah siap untuk mengunjung ajang Indonesia Diecast Expo 2015?

Write a Reply or Comment