30 °C
few clouds
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

18 Aug 2015
By admintph

Ini Alasan Kenapa Acara Ultah Net TV Wajib Kamu Simak

Ini Alasan Kenapa Acara Ultah Net TV Wajib Kamu Simak

Fren, tanggal 24 Mei kemarin, NET TV mampu menjadi perbincangan hangat di berbagai media, terutama media Online. Bagaimana tidak, salah satu stasiun televisi swasta termuda di Indonesia ini mampu merayakan hari jadinya yang kedua dengan sangat heboh dan bertabur bintang.

Nah, buat kamu yang kemarin sempat nggak menonton acaranya, berikut merupakan alasan kenapa acara ultah NET TV ini wajib kamu tonton.

Indonesian Choice Awards 2015

Hampir semua stasiun televisi Indonesia memiliki acara pemberian penghargaan kepada para musisi dan para pekerja dunia hiburan, termasuk NET TV. Tapi yang beda, acara Indonesian Choice Awards 2015 di NET TV ini benar-benar beda dengan TV lainnya. Apa sih yang membuatnya beda? Nggak usah di bahas ya, kamu pasti sudah tahu kok!

Kualitas Nomer Satu

Kalau masalah kualitas, tentu saja hampir semua televisi swasta di Indonesia mengklaim acara mereka memiliki kualitas terbaik ketimbang TV lainnya. Tapi kamu bisa lihat saja sendiri, di acara Ultah NET TV, tidak hanya unsur keren saja yang ditonjolkan, tapi kelihatan banget kalau konten di dalamnya juga sangat diperhatikan, termasuk ketika memilih pengisi acaranya.

Demi Lovato Jadi Highlight

Kalau tahun kemarin NET TV berhasil mendatangkan Ne-Yo dan Far East Movement, di tahun ke dua ini NET TV kembali mendatangkan musisi internasional yang namanya tengah naik daun. Dia adalah Demi Lovato. Tidak hanya itu, dalam acara yang sama, hadir pula duo Karmin, dan beberapa musisi Indonesia ternama.

Dengan hadirnya Demi Lovato, sepertinya sudah bisa kita tebak berapa biaya yang digelontorkan NET TV untuk mendatangkan artis papan atas ini, apalagi di acara ini wanita cantik ini membawakan lagu yang menjadi Ost Frozen. Keren banget kan?

Well, menurut kamu, tahun depan kira-kira NET TV bakal ngundang bintang Internasional siapa lagi ya? Atau mungkin untuk tahun depan kau punya request? Boleh dong di Sharing requestnya!

Write a Reply or Comment