30 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

21 Sep 2015
By admintph

Jakarta Culinary Passport 2015 “The Asian Adventure”

Jakarta Culinary Passport 2015 “The Asian Adventure”

Dikenal karena keunikannya konsep acara yang fokus untuk memanjakan para foodies, The 4th Jakarta Culinary Passport hadir kembali pada 17-20 September 2015 kemarin, di Grand Indonesia Shopping Town Exhibition Hall West Mall 5th Floor.

Untuk ajang tahun ini, Jakarta Culinary Passport mengambil tema, Asian Adventure!. Dalam acara ini, kamu akan diajak berpetualang mencicipi kuliner di fooduniverse, sampai puas. Di sini, berbagai masakan khas Asia tersaji apik untuk memanjakan lidah pengunjung, dari mulai sushi hingga wafel!

Nah Fren, kalau kamu kemarin tidak sempat datang ke acara Jakarta Culinary Passport, jangan khawatir, kami di sini akan memberikan gambaran rangkaian kegiatan apa saja yang ada dalam ajang Jakarta Culinary Passport ‘Asian Adventure’, sekaligus menjadi pengingat agar tahun depan kamu jangan sampai ketinggalan lagi. OK!

Food Bazaar

Kamu yang doyan jeprat-jepret dengan kamera smartphone atau kamera profesional, Jakarta Culinary Passport kembali menghadirkan Food Bazaar Jakarta Culinary Passport. Untuk tahun ini, ajang ini terbagi dalam 4 sektor dengan 60 tenant dari berbagai jenis makanan. Dalam ajang ini, kamu bisa menemukan berbagai tren makanan dan jajan khas di Jakarta, dari mulai sushi hingga wafel.

Yang paling unik, dalam ajang ini kamu tidak akan menemukan booth yang menjual makanan sama. Dengan kata lain, kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan berbeda, tanpa harus mencari versi paling enak dari satu makanan sejenis.

Workshops and Cooking Class

Kalau kamu termasuk cooking enthusiast, ajang ini pun kembali menyelenggarakan workshops dan kelas memasak. Di sini, kamu bisa memilih Food Replica Workshop by Ming, Barista Experience Class by Rio Dewanto & Friends atau bahkan Plant Raw Based Cooking Workshop by Snctry. Pokoknya seru banget Fren. Nyesel kamu nggak datang!

Free Eating Competition

Kalau kamu termasuk doyan makan banyak. Jangan khawatir, dalam acara Jakarta Culinary Passport, kebiasaan kamu ini akan didukung penuh oleh Zomato. Bahkan kompetisi makan ini terbuka untuk siapa. Tentu saja syarat utamanya adalah, kamu harus mampu menghabiskan makanan dalam jumlah yang sangat banyak! Tentu saja kompetisi ini punya banyak hadiah lho!

Selain itu, masih banyak keseruan-keseruan lainnya yang rugi banget kalau kamu lewatkan. So, tahun depan jangan sampai kelewat lagi ya Fren!

Write a Reply or Comment