27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

05 Oct 2015
By admintph

Konser Dua Ruang Ari Lasso dan Tulus

Konser Dua Ruang Ari Lasso dan Tulus

Fren, kamu kemarin nonton kan konser Dua Ruang Ari Lasso dan Tulus? Yap, dalam konser ini, kedua penyanyi beda generasi tersebut tampil memukau dengan banyak kejutan mampu membuat para penonton berteriak histeris. Bahkan kalau dibandingkan dengan konser Ari Lasso ataupun Tulus, konser yang di gelar di Istora Senayan, Jakarta, (4/10) ini, bisa dikatakan konser terbaik mereka lho!

Dalam konser yang dipromotori oleh Gudang Production tersebut, Ari Lasso tampil enerjik dengan menyanyikan hit milik Tulus yang berjudul Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Hal yang sama pun dilakukan Tulus, yang tampil memukau dengan membawakan lagu Mengejar Matahari milik Ari Lasso, tentu saja dengan gaya dan suara khas mereka masing-masing.

Jalannya Konser

Sebelum kedua bintang utama tampil, White Orchestra  yang dipimpin oleh Asri Hardjakusumah, berkesempatan untuk memainkan lagu gabungan, Rahasia Perempuan (Ari Lasso) dan Sepatu (Tulus). Sajian pembuka ini sekaligus menjadi tanda jika konser ini merupakan milik Ari Lasso dan Tulus, dua penyanyi generasi berbeda yang memiliki karakter suara khas.

Setelah itu, secara resmi konser Dua Ruang ini di buka sekitar jam 20:15 WIB, dengan penampilan Tulus yang membawakan salah satu lagu andalannya, Baru.

Setelah puas menyapa penonton, Tulus kemudian melanjutkan aksinya dengan beberapa lagu selanjutnya, yakni Boomerang dan Tuan Nona Kesepian, Gajah, Teman Hidup, Bunga Tidur, Seribu Tahun Lamanya, dan tentu saja tentu saja satu lagu milik Ari Lasso, Mengejar Matahari.

Ada yang menarik ketika Tulus menyanyikan lagu milik Ari Lasso. Ketika itu, dia mengaku kalau dirinya sangat grogi menyanyikan lagu di depan penyanyi aslinya. Bahkan dia sempat mengeluarkan candaan untuk memastikan Ari Lasso masih di kamar mandi ketika dia menyanyikan lagu tersebut.

Setelah Tulus yang memukau penonton dengan suara khas Pop Jazz yang sangat kental, saatnya Ari Lasso memberikan kejutan dengan menampilkan lagu-lagu populer miliknya. Sama seperti Tulus, Ari Lasso pun memberikan kejutan kepada penonton dengan memanggil pembetot Bass Dewa, Yuke Sampurna.

Kedua mantan personel Dewa 19 itu pun tampil bersama dalam satu panggung, dan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu Elang dan Cukup Siti Nurbaya. Menurut Ari, Lagu Elang merupakan penanda kepergian Ari dari Dewa 19, sekaligus menjadi tanda kedatangan Yuke di Dewa 19.

Kejutan lainnya, Ari Lasso sempat juga membohongi penonton dengan mengatakan akan menyanyikan lagu baru yang akan terasa asing di telinga penonton. Alih-alih lagu baru, Ari Lasso justru malah membuai penonton dengan dua hit Dewa 19, Kangen dan Kamulah Satu-satunya.

Konser yang penuh dengan kemegahan ini pun ditutup dengan duet Ari Lasso dan Tulus yang membawakan lagu legendaris, Badai Pasti Berlalu. Sebelum selesai, Tulus dan Ari Lasso berselfie bersama penonton di atas panggung. Terima kasih, itulah kalimat penutup malam yang luar biasa persembahan dari Ari Lasso dan Tulus.

Write a Reply or Comment