31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

22 Oct 2015
By admintph

Suka Mobil? Wajib Banget Dateng ke Jakarta Autoshow!

Suka Mobil? Wajib Banget Dateng ke Jakarta Autoshow!

Di bulan Agustus 2015, tepatnya tanggal 20 s/d 30 Agustus 2015 kemarin, Indonesia diramaikan dengan ajang GIIAS 2015 dan IIMS 2015. Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini digelar secara bersamaan, di tempat yang berbeda, dengan EO yang berbeda pula.

Luar biasa, walaupun dalam situasi rupiah yang sedang tergencet Dolar, ajang otomotif ini sukses membukukan angka penjualan yang fantastis. Tapi sekarang, belum sempat kita lupa kemeriahan kedua ajang ini, kita akan kembali digempur dengan ajang yang sama, ajang bertajuk Jakarta Auto Show 2015.

Ajang ini sendiri akan remi dibuka pada tanggal 28 Oktober s/d 1 November 2015 mendatang. Uniknya lagi, pameran yang bernama lengkap Jakarta Auto Show 2015 ini akan berlangsung bersamaan dengan pameran Indocomtech 2015. Sangat menarik bukan?

Lokasinya

Hingga saat ini, belum banyak informasi yang bisa dibahas mengenai ajang ini, hanya saja untuk lokasinya, Jakarta Auto Show 2015 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, tepatnya di Assembly Hall dan Plenary JCC. Untuk kamu yang berminat datang ke sini, harga tiket masuk yang diberlakukan adalah, 15.000 rupiah (untuk Rabu s/d Kamis) dan 20.000 rupiah (untuk Jumat s/dMinggu).

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah, logo Jakarta Auto Show 2015 ini sangat mirip dengan logo GIIAS, walaupun memang ada sedikit perbedaan dalam bentuk dan warna. Walaupun begitu, ini bukan berarti ajang ini berada di bawah komando Gaikindo atau EO yang sama yang mengurus GIIAS 2015.

Jika mengacu kepada website resmi Indocomtech, menyatakan jika event organizer mereka adalah Amara Pameran Internasional. Jadi sudah bisa dipastikan jika EO GIIAS 2015 kemarin tidak berkaitan dengan ajang ini. Mengenai peserta pameran, kabar terbaru menyatakan, setidaknya sudah ada 20 ATM yang siap memamerkan produk-produk terbarunya.

Sayang tidak jelas apakah ajang ini akan dihadiri oleh produk roda dua juga, atau khusus untuk produk roda empat saja. Tapi kalau melihat tren otomotif yang sekarang sedang berlaku, kemungkinan besar ajang ini pakansi gelar untuk semua jenis kendaraan. Bagaimana, siap untuk datang menghangatkan Jakarta Auto Show 2015?

Write a Reply or Comment