27 °C
broken clouds
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

19 Mar 2015
By admintph

X-Factor Indonesia 2015 Mencari Talenta-Talenta Baru

X-Factor Indonesia 2015 Mencari Talenta-Talenta Baru

X-Factor Indonesia musim pertama telah lama usai dan berhasil menuai sukses. Banyak jebolan ajang pencarian bakat ini yang hingga kini masih tetap eksis dan terus berkarya di dunia hiburan. Sebagai pemenang X-Factor musim pertama, nama Fatin Shidqia memang menjadi yang paling sering terdengar dan muncul di layar televisi. Lagu-lagunya juga banyak dimainkan di beragam siaran radio lokal. Dan kini, X-Factor Indonesia kembali mengundang siapa saja yang memiliki bakat menyanyi untuk bergabung dan muncul sebagai The Next X-Factor Indonesia.

Pendaftaran X-Factor Indonesia musim kedua telah dibuka sejak 14 Januari 2015 lalu. Dimulai dari kota Surabaya pada tanggal 14-15 Januari 2015, yang kemudian dilanjut dengan audisi di Medan dan Yogyakarta pada bulan yang sama, audisi Bandung pada 3-4 Feburari 2015 dan berakhir di audisi Jakarta pada 10-12 Februari 2015 lalu. Jika menilik pada lokasi-lokasi audisi tersebut, tampaknya X-Factor Indonesia musim kedua memang masih berfokus di kota-kota besar, khususnya kota-kota besar yang terletak di Pulau Jawa. Jauh berbeda dengan musim pertama yang membuka audisi hingga di 10 kota besar di Indonesia. Meski demikian, tampaknya tidak sedikit pula yang tertarik untuk bergabung menjadi the next X-Factor Indonesia.

X-Factor Indonesia musim kedua ini juga akan kembali ditayangkan secara eksklusif oleh RCTI dengan juri yang sama seperti pada X-Factor Indonesia musim pertama. Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa akan kembali menjadi juri dan mentor dalam ajang pencarian bakat ini. Namun kini penyanyi kawakan Anggun Cipta Sasmi tidak lagi menjadi juri ataupun mentor dalam ajang pencarian bakat ini. Sebagai gantinya, ada satu nama baru dalam jajaran juri dan mentor, yakni Afgansyah Reza. X-Factor Indonesia musim kedua masih tetap akan dibawakan oleh Robby Purba.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai waktu penayangan X-Factor Indonesia musim kedua. Jadi, tunggu saja waktu penayangannya. Menurut kalian gimana fren? Apakah X-Factor Indonesia musim kedua ini juga akan sesukses musim pertamanya? Ataukah mungkin tidak berbeda jauh dengan ajang-ajang pencarian bakat lainnya yang kemudian tenggelam. Untuk mengetahuinya, simak terus perkembangan informasi X-Factor Indonesia 2015.

Write a Reply or Comment