28 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

25 Oct 2016
By admintph

Hal-hal yang Nggak Boleh Kamu Lupakan Ketika Nongkrong Sama Teman

Hal-hal yang Nggak Boleh Kamu Lupakan Ketika Nongkrong Sama Teman

Siapa sih yang nggak seneng nongkrong? Apalagi kalau bareng teman-teman, kalian bisa bebas ngomongin apa aja dari A sampe Z selama apapun yang kamu suka atau kira-kira sampai diusir sama yang punya tempat nongkrong lah. Sering kali, nongkrong sama temen-temen suka bikin kita keasikan dan melupakan hal-hal yang seharusnya nggak kamu lupakan, Fren. Nih Piko kasih contohnya:

 

  1. Dompet

 

Sebenarnya dompet adalah hal paling krusial yang  harus kamu bawa kemana-mana. Walaupun kamu cuma jalan kaki ke warung depan rumah, kamu wajib membawa dompet (yaiyalah). Apalagi pergi nongkrong sama teman-teman. Nggak mau dong jadinya malah ngerepotin teman kamu gara-gara dompet ketinggalan? Ya kecuali kalau nongkrongnya di rumah kamu sendiri, kamu nggak perlu deh bawa dompet atau kalau lagi tanggal tua, ya boleh deh tinggalin aja dompetnya di rumah. Daripada nongkrong tapi cuma bawa dompet kosong juga.

 

  1. HP

 

Iya Fren, kamu nggak boleh lupa bawa HP kalo lagi nongkrong. Takutnya, ada kabar penting atau ada orang rumah yang nyariin kamu saat nongkrong. Tapi saat nongkrong jangan nyuekin temen-temen kamu dengan main HP terus juga. Nanti waktu nongkrong kamu malah nggak berkualitas.

 

  1. Pacar

 

Saat nongkrong sama teman-teman, biar nggak diambekin sama pacar atau gebetan kamu, sebaiknya kamu udah lebih dulu kasih pengertian ke mereka kalau kamu sedang quality time sama teman-teman. Tapi sesekali boleh lah kasih kabar pas kamu udah sampe di tempat nongkrong dan saat kamu mau pulang.

 

  1. Pekerjaan

 

Sebelum nongkrong, inget-inget dulu, kamu ada deadline kerjaan atau tugas kuliah yang harus dikerjain nggak. Jangan sampe keasikan nongkrong terus tugas-tugas jadi terbengkalai..

 

  1. Teh Pucuk Harum

 

Ngomongin apa aja bareng temen-temen mulai dari A sampai Z, masa nggak bikin kamu haus? Jangan lupa ada Teh Pucuk Harum yang paling asik buat diajak nongkrong dan bikin obrolan kamu makin segar!

Write a Reply or Comment