31 °C
moderate rain
19
Mon
Jakarta

TPH CORNER

08 Feb 2016
By admintph

Indonesia Summit 2016

Indonesia Summit 2016

Kalau fren tertarik untuk mendengar para pembuat kebijakan negeri Indonesia berbicara mengenai prospek ekonomi Indonesia ke depan, fren harus datang ke event Indonesia Summit 2016. Event tahunan yang diadakan oleh The Economist ini bertujuan untuk mereview kinerja dan terobosan Presiden Jokowi sejak masa jabatannya terutama dalam hal meningkatkan perekonomian di Indonesia. Presiden kita dikenal sebagai orang yang punya banyak ide jitu untuk mengangkat nilai GDP tahunan Republik Indonesia, tapi sayangnya implementasi ide-ide tersebut masih banyak mengalami kendala fren. Di sisi lain, beberapa bidang bisnis seperti digital entrepreneurship meningkat pesat yang masih menjadi daya tarik bagi investor. Indonesia Summit 2016 akan membahas poin-poin mana saja yang bisa didongkrak dan urgent serta bagaimana proyeksi ekonomi Indonesia di tahun-tahun mendatang.

Event internasional ini akan diadakan tanggal 25 Februari 2016 di Hotel Shangri-La, Jakarta. Hotel Shangri-La Jakarta beralamat di Kota BNI Jalan Jenderal Sudirman Kav. 1, 10220, Jakarta. Untuk ticketing-nya bermacam-macam fren, berikut adalah harga tiket untuk Indonesia Summit 2016:

  1. Tiket standar: 1.900 USD
  2. Pre-sale tiket: 1.710 USD
  3. Subscriber The Economist dan lembaga pendukung: 1.520 USD
  4. Anggota The Economist: 1.140 USD
  5. Kalangan pemerintah/akademisi/organisasi non-pemerintah: 1.140 USD

Kamu juga akan dapat harga yang lebih murah kalau beli 3 tiket atau lebih fren, tinggal hubungi contact personnya saja ya.

Kenapa fren mesti datang ke acara ini terutama untuk fren yang tertarik untuk membuka peluang bisnis baru? Yang pertama adalah karena konferensi ini akan menghadirkan sekitar 180 pembuat kebijakan di Indonesia yang akan melakukan review mengenai kebijakan pemerintah dan implemetasinya serta memberi informasi mengenai prospek bisnis baru di Indonesia. Pembicara yang akan hadir di Indonesia Summit 2016 kali ini antara lain adalah wakil presiden Indonesia Jusuf Kalla, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, deputy Indonesia Investment Coordination Board Farah Ratnadewi Indriani, managing director Indorama Corporation Amit Lohia, dan presdir Sterling Products Indonesia Pawan Sud.

Indonesia Summit 2016 merupakan konferensi tingkat internasional di mana banyak pebisnis dan pengusaha yang berasal dari beberapa negara di luar Indonesia berkumpul untuk mendengarkan para pembuat kebijakan di Indonesia bicara mengenai iklim bisnis di Indonesia. Jadi event ini bisa jadi kesempatan yang bagus banget bro untuk Indonesia menarik minat investor agar mau menanam investasinya di Indonesia karena negeri kita ini punya potensi berkembang yang cukup besar lho fren. Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita misalnya pembangunan infrastruktur mulai dikebut, termasuk merampingkan proses birokrasi yang biasanya jadi musuh bagi para investor. Event yang akan dihadiri oleh banyak ahli dari berbagai sektor ekonomi ini tentunya diharapkan bisa memberikan gambaran solusi untuk ekonomi Indonesia yang lebih baik ya fren.

Write a Reply or Comment