30 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

01 Nov 2015
By admintph

Indonesia Toys, Game & Comic Convention 2015

Indonesia Toys, Game & Comic Convention 2015

Acara ini memang sudah berlangsung pekan lalu, yakni tanggal 7 dan 8 November 2015. Namun, kemeriahan acara tersebut masih berkesan di benak sejumlah pengunjung yang hadir. Kamu yang hobi dengan mainan hingga tokoh komik pasti tak mau ketinggalan momen spesial ini.

Ya, di akhir tahun ini sepertinya memang jadi pesta bahagia untuk pecinta mainan, gamer dan kolektor. Pasalnya banyak event sejenis yang dihelat dalam waktu berdekatan. Salah satu yang menyedot perhatian publik ialah Indonesia Toy, Game & Comic Convention 2015. Acara digelar di Jakarta International Expo Hall C1 & C2.

Secara keseluruhan event tahunan ini merupakan spin-off dari Singapore Toy, Game & Comic Convention (STGCC), New York Comic Con dan masih banyak lagi. Semuanya merupakan bagian dari acara Reed POP. Sebuah ajang perayaan budaya pop terbesar yang banyak dimeriahkan ikon dubaday dari Timur dan Barat.

Dalam acara yang hanya berlangsung 2 hari itu, kamu yang suka mainan, game, komik atau kolektor bisa bertegur sapa dan share mengenai hobi masing-masing. Ada sejumlah hal menghibur seperti pertunjukan tokoh-tokoh tertentu, workshop hingga kompetisi. Misalnya kompetisi copsplay yang sangat diminati anak-anak dan muda-mudi Indonesia.

Tahun Kedua Menyusul Kesuksesan ITGCC di 2014

ITGCC merupakan pesta besar yang banyak menghadirkan brand dan tokoh budaya pop kenamaan. Sebut saja Hot Wheels, Lego dan XM Studios, Marvel Comics, Sigmon Legno dan sebagainya. Nggak hanya itu, kamu juga akan dibawa ke suasana bak negeri anime atau film. Misalnya Platina Parlour Butler Cafe dengan layanan khas anime.

Intinya acara 2 hari Indonesia Toy, Game & Comic merupakan tempat seru-seruan buat player, gamer dan kolektor. Jadi tak heran bila gelaran satu ini dipadati pengunjung. Besarnya minat masyarakat Indonesia ini masih sama dengan apa yang terjadi tahun lalu.

Seperti diketahui, ITGCC 2015 adalah kelanjutan dari ITGCC yang sukses besar di 2014. Karena animo yang tinggi itulah penyelenggara menjadikan ITGCC even tahunan. Dengan demikian pecinta budaya pop bisa berkumpul bersama, berbagi dan lebih dekat dengan idolanya. Meski waktunya singkat, itu cukup sukses memuaskan dahaga pengunjung. Jadi, jika kamu ketinggalan tahun ini jangan lupa datang untuk tahun depan.

Sekilas Tentang Reed POP

Reed POP dikenal karena kesuksesannya menjadi penyelenggara pesta budaya pop di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri Reed POP pernah memegang sejumlah acara bergengsi di berbagai bidang. Satu yang paling populer dan menyedot perhatian adalah event seputar game, permainan dan juga comic.

Event organizer ini membantu mewujudkan impian banyak penggemar budaya pop Barat dan Timur. Sepanjang ITGCC pengunjung bisa bertemu, beraksi dan memperoleh barang-barang edisi khusus dari brand terkemuka.

Write a Reply or Comment