31 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

05 Jan 2016
By admintph

Jakarta Clothing Expo New Year Carnaval

Jakarta Clothing Expo New Year Carnaval

Jakarta Clothing Expo New Year Carnaval telah rampung digelar mulai dari 30 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 kemarin di Plaza Tenggara, Plaza Selatan, dan Pelantara Istora Senanyan, Jakarta. Festival JakCloth pun menjadi momen akhir tahun plus awal tahun yang fenomenal. Betapa tidak. Event yang digelar selama 5 hari berturut-turut berlangsung meriah dengan adanya 380 clothing brand yang ikut serta, 200 performances, dan hiburan seru lainnya. Tidak heran bila festival JakCloth kemarin menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu.

JakCloth ke-15: It’s Carnaval Time

JakCloth merupakan the biggest youth festival di Indonesia yang siap memanjakan para fashionista. Adapun event Jakcloth kemarin berlangsung spesial karena menjadi kali pertama JakCloth Yes digelar untuk menutup sekaligus membuka tahun baru. Kali ini Promotor Lian Mipro benar-benar ingin memberi kepuasan bagi para fashionista, shoppaholic, dan juga music lover. Terutama kalangan anak muda. Karena itulah JakCloth ke-15 kemarin digelar dengan spesial dan menarik. Tema yang diangkat kali ini pun bertajuk It’s Carnaval Time. Alhasil keseruan dan kemeriahan momentum pergantian tahun terasa begitu semarak dan tidak terlupakan.

JakCloth ke-15 bukan lagi sekedar event yang berhasil mengumpulkan ribuan anak muda. JakCloth nyatanya juga mampu menginspirasi anak muda untuk terjun langsung ke ranah industri fashion sebagai pengamat atau pelaku. Bila dilihat, sekarang ini pun mulai banyak pengusaha muda bermunculan dari bidang fashion. Bahkan kehadiran mereka pun layak disebut sebagai contoh positif yang mampu memberikan suntikan maju dalam industri kreatif dalam negeri.

Dimeriahkan 380 Clothing Brand

Jakarta Clothing Expo New Year Carnaval kemarin diramaikan oleh 380 clothing brand. Brand-brand tersebut terdiri dari bermacam pilihan menarik yang dapat dibeli sesuai kebutuan. Sebut saja mulai dari produk unggulan berupa kemeja, tees, jaket, sweater, jumper, celana, denim, tas, topi, dan aksesoris penunjang lain yang berkaitan dengan fashion.

Setiap produk yang meramaikan JakCloth ke-15 kemarin berlabel brand-brand ternama yang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Seperti Crooz, Dreambirds, Pierro, Blackstars, Seventy Seven, dan masih banyak lagi. Adapun yang membuat beng-beng Jakcloth YES 2015 semakin ramai dan padat pengunjung yaitu adanya diskon spesial di akhir tahun. Event Jakcloth benar-benar kebanjiran diskon.

Full 200 Performances

Tidak hanya dimanjakan dengan clothing brand kualitas unggul, pada event JakCloth ke-15 juga terdapat 3 music stage yang bertugas menghibur setiap pengunjung. Jadi pengunjung tidak hanya bisa berbelanja saja.

Tepat 200 performance telah digandeng seperlu menyemarakan pagelaran JakCloth kemarin. Sejumlah musisi dan band-band indie ternama baik dalam atau luar negeri pun diketahui mengisi panggung Jakcloth. Sebut saja mulai dari Gleen Fredly, Sheila on7, the S.I.G.I.T, CJR, Pas Band, Killing Me Inside, dan lainnya mengguncang panggung Jakcloth secara sempurna. Jadi moment JakCloth ke-15 kemarin memang sayang untuk dilewatkan.

Write a Reply or Comment