28 °C
few clouds
16
Fri
Jakarta

TPH CORNER

14 Jul 2015
By admintph

Jakarta Fair Kemayoran’s Best Stand 2015!

Jakarta Fair Kemayoran’s Best Stand 2015!

Hai, Fren! Ada kabar terbaru buat kamu nih! Seperti yang Fren tahu, Teh Pucuk Harum baru-baru ini ikut berpartisipasi memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2015 lalu. Event yang diselenggarakan di Kemayoran ini berlangsung selama 38 hari yaitu dari tanggal 29 Mei hingga 5 Juli untuk menyambut ultah kota Jakarta tersayang, Fren! Teh Pucuk Harum ada di Gambir Expo, tepatnya di blok C pintu 2. Pastinya mudah ditemukan, kok. Karena letaknya juga nggak nyelip-nyelip, hehe.

Nah, selama 38 hari ini, Teh Pucuk Harum hadir menghibur dan menyediakan pelepas dahaga buat pengunjung-pengunjung yang kehausan, Fren! Mirip oasis gitu, deh. Fren bisa menikmati kesegaran teh terbaik yang diekstrak langsung dari pucuk teh pilihan di stand Teh Pucuk Harum. Bukan daun teh biasa lho, Fren! Karena daun teh yang ada di pucuklah yang bisa memberikan cita rasa dan kesegaran terbaik teh. Manis dan nggak nyangkut di tenggorokan!

Nggak haus tapi bete? Tenang! Di stand Teh Pucuk Harum ada pesulap, badut ulat, artis ibukota, dan acoustic performance yang siap menghibur. Jadi nggak kekurangan suatu apapun. Bahkan sempat ada Naruto Cosplay Competition sama penampilan spesial dari band JRocks! Keren banget nggak sih?

Kemeriahan ini ditutup dengan pesta yang nggak kalah meriahnya, Fren! Tanggal 5 Juli lalu, event yang venuenya mencakup seluruh daerah di Kemayoran ini resmi ditutup. Dan pesta penutupannya yang dihadiri langsung oleh Ibu Silviana Murni selaku Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta, juga nggak kalah rame, Fren! Terhitung lebih dari 100 ribu pengunjung memadati venue! Nggak heran lah ya, banyak diskon, cuci gudang, grand prize, penampilan dari Kikan, band Kotak, penobatan Miss Jakarta Fair 2015 dan pesta kembang api spektakuler!

Pada kesempatan ini, pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2015 juga menyerahkan penghargaan untuk stand-stand yang turut serta dalam event besar ini, Fren! And guess what? Teh Pucuk Harum berhasil keluar sebagai juara dalam kategori Stand Terbaik Gambir Expo, Fren! Momen yang pastinya membahagiakan banget karena itu berarti semua kerja keras dapet hasil yang setimpal.

Tapi Teh Pucuk Harum nggak akan bisa sampai sini kalau nggak ada dukungan dari Fren semua. Untuk itu, Teh Pucuk Harum akan terus berusaha untuk menjadi produk teh terbaik yang pantas mendapatkan tempat istimewa di hati fren semua. Makasih banget untuk dukungannya dan karena sudah menjadi bagian dari Teh Pucuk Harum!

Buat Fren yang nggak bisa ikut menikmati kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2015, masih ada tahun depan, kok! Semoga di event berikutnya kita bisa ketemu ya!

Write a Reply or Comment