30 °C
haze
18
Sun
Jakarta

TPH CORNER

07 Oct 2015
By admintph

Jogger Pants, Menjadi Item Fashion Terkini Hijabers

Jogger Pants, Menjadi Item Fashion Terkini Hijabers

Fren, sekarang ini kreativitas para hijabers semakin unik dan menarik, salah satunya adalah celana jogger. Agak aneh memang, mengingat fungsi utama celana ini untuk kegiatan olahraga jogging, tapi di tangan hijabers kreatif, celana ini menjadi lebih trendy dan cocok digunakan untuk berbagai acara.

Kamu mau tahu padu padan celana jogger agar penampilan kamu lebih kece? Simak yuk ulasan beriku!

Plus Atasan Motif

Kalau kamu punya jogger pants polos, dan bingung memadukannya agar terlihat menarik, coba saja padukan dengan atasan motif tartan. Perpaduan ini sendiri sangat cocok digunakan untuk pergi ke kantor, atau untuk menghadiri acara semi formal lainnya. Tapi ingat, sesuaikan dengan gaya hijab kamu ya!

Jogger Pants Untuk Acara Formal

Bingung mau pakai outfit apa di acara formal? Coba dong gaya jogger pants yang dipadukan dengan outer dan gaya hijab yang menarik. Kalau merasa sedikit kosong, kamu bisa menggunakan kaus warna hitam dengan tambahan aksesoris kalung yang cantik. Supaya lebih penampilan awesome, kamu bisa gunakan high heels sebagai pemanis.

Bersantai dengan Jogger Pants Trendy

Karena memang sifat utamanya santai, jadi padu padan dengan atasan apapun bisa membuat kamu terlihat santai dan lebih trendy. Agar lebih santai maksimal, sebaiknya kamu cari bahan celana jogger yang nyaman dan dingin ketika dipakai. Padukan juga dengan hijab bahan kaos agar jalan-jalanmu semakin nyaman.

Jogger Pants Motif

Salah satu ciri khas yang melekat pada jogger pants adalah, bagian bawahnya yang selalu berkerut. Nah dengan celana ini, kau bisa tampil lebih modis dengan jogger pants motif abstrak, dan dipadukan dengan kaus hitam atau outer warna terang. Dalam sekejap, kamu pun sudah siap untuk bersantai.

JJS Asyik Dengan Jogger Pants

Sore nanti punya rencana jalan-jalan sore dengan teman-teman kamu? Jangan ragu, gunakan saja celana jogger warna hijau army dengan berpotongan agak longgar. Kamu juga bisa memadukannya dengan kaus motif, cardigan dan hijab pashmina merah. Dalam sekejap, kamu pun akan terlihat cantik jelita.

Fren, kamu masih punya Inspirasi padu padan celana jogger dengan pakaian lainnya? Sharing dong di sini!

Write a Reply or Comment